金 ⨾ 𝐎𝟔 ִֶָ

2.5K 430 27
                                    

seperti biasa saat pulang sekolah Zoey akan selalu menunggu kakaknya untuk menjemput nya, dan seperti biasa juga Zoey akan menunggu sambil bermain dengan kucing sekolah yang selalu menghampiri nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti biasa saat pulang sekolah Zoey akan selalu menunggu kakaknya untuk menjemput nya, dan seperti biasa juga Zoey akan menunggu sambil bermain dengan kucing sekolah yang selalu menghampiri nya.

ntah punya mantra apa, baru juga hari ke tiga dia sekolah dia selalu langsung akrab dengan hewan - hewan sekolah terutama si kocheng kepemilikan pak satpam ini, si gulat namanya.

katanya sih di namain gulat bukan gegara si kucing nya jadi kucing berandalan, tapi gegara si kucing nya gembul di tambah bulat.

oke skip.

"Zoey?". panggil seseorang. dia Jay, menghampiri Zoey sambil memarkirkan motornya di pinggir jalan. "belom pulang?".

Zoey menggeleng lalu melanjutkan aktivitas bermainnya dengan si gulat. "keknya gue sekarang kalah ya sama kucingnya pak Youngjae wkwk".

"paan si".

Jay duduk di samping Zoey. "dih jutek, masih marah gegara kemaren? apa efek pns y?".

"pms kak, bukan pns".

"iya - iya maaf. padahal kan gue cuma mau ngelawak doang, cewek kalo pms emang gini y?". gerutu Jay namun samar - samar terdengar oleh Zoey.

"kalo mau ngelawak, belajar sama pak Jangjun sana selera humor ny kelas anak - anak kang anjlok". Jay malah keselek ludah gegara denger Zoey bicara.

udah hampir 10 menit mereka diem - dieman kek penganten baru, cuman Jay inget sesuatu. dia inget dare yang Jake bilang tadi pagi, harus bikin Zoey sampe baper sama dia kalo nggak ya jet ski nya bakal di gondol sama tu bule Australi. 'terpaksa dah gue kudu nge-cringe kek gini tiap hari'.

sedikit - dikit Jay mendekatkan dirinya dengan Zoey, namun Zoey malah semakin menjauh dari tempat duduknya. "napa ngejauh mulu si?".

"gapapa".

Zoey bukannya sok dingin, emang mood nya aja yang tiba - tiba anjlok jadi jelek makanya lagi gak ke pengen ngapa - ngapain.

"sini atuh deketan sama akang ganteng". Jay menarik pinggang Zoey agar tubuhnya ketarik dan mendekat ke arah Jay.

Jay merangkul Zoey, menatapnya dan tersenyum tengil ke arahnya. 'mampus, muka gue kek tomat baru di panen ini mah'.

"cie ada yang lagi nge-casting jadi istri nya Spiderman nih, merah gitu pipinya. gigit ya?". ucap Jay sambil mendekatkan wajahnya ke Zoey.

di mohon untuk saudara Zoey, sadarlah Jo, hati - hati ada pakboi kelas megalodon itu anjir.

plak . . . plak . . . plak . . .

Zoey memukul - mukul muka cakep nya Jay sampe si empu nya sedikit - dikit menjauh dari Zoey.

kalem gaes, mukul nya pelan kok, yakali beneran di pukul auto di putusin itu mah. "eh - eh - eh ngapain woy, muka cogan ini. mahal bibit nya loh anjer !".

01 : ICE AGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang