setelah hari itu, Jay benar - benar di kurung di dalam kamarnya oleh orang tuanya. boro - boro ponsel atau apa, tv pun disita oleh papa nya, hanya beberapa buku komik dan novel saja yang bisa menemani hari - harinya.
semua teman Jay yang ingin bermain pun tidak di perbolehkan untuk bertemu atau bahkan mengetahui kondisi dan keberadaannya, memang terlalu kejam tapi mungkin bisa membuat Jay menyadari beberapa kesalahannya.
tak hanya Jay, Jake, Nicholas, Jaeho bahkan Geonu dan yang saat itu membantu Jay melaksanakan dare nya pun di skors dari sekolah selama seminggu.
1 bulan kemudian一
Jay di perbolehkan keluar dari kamarnya bahkan di perbolehkan untuk kembali ke sekolah, pipinya yang bengkak akibat tamparan saat itu sudah membaik.
bahkan Zoey yang koma pun sudah sadarkan diri, kini dirinya sedang menjalankan rawat inap di rumah sakit karena kondisi nya yang masih cukup kritis.
beberapa luka sayatan dan yang tertancap sampai dalam pun sedikit demi sedikit membaik kecuali satu luka yang berada di dada kiri nya.
一〔 ,🗽: 🏯❛ 〕一
Zoey sedang makan siang sambil menonton beberapa acara di televisi rumah sakit, nggak jauh sih pasti film kesukaan dia. selepas kecelakaan itu, mama Jay berasa sangat bersalah sampai rela membagi waktunya untuk merawat Zoey.
beliau berasa tidak amanah untuk menjaga anak sahabatnya, begitu pun tuan James yang membantu untuk kelulusan Yibo dan apapun untuk menebus kesalahan anaknya.
selama satu bulan ini, ntah apa yang ada di pikiran Jay. dia memang merasa bersalah, apa yang orangtua bahkan teman - temannya katakan benar, tetapi apa pantas orang seperti dia di maafkan?
Jay sepertinya benar - benar merenungkan semua itu sampai ia pun untuk beberapa hari bahkan beberapa kali menolak untuk diajak makan, berat badannya pun turun drastis.
meski Zoey sudah sadar dari komanya, Jay masih tidak diperbolehkan untuk bermain ponsel bahkan pergi ke sekolah pun Jay menggunakan kendaraan umum. dia saja tidak tahu - menahu soal Zoey yang sudah sadarkan diri atau apa kondisi dia sekarang.
Jay dan kawan - kawannya sedang berkumpul untuk makan siang di kantin, Jake sedang asyik bermain ponsel, tidak lain ya ngebucin sama si mbak doi nya yang baru saja jadian dua minggu yang lalu.
"eh cuy - cuy - cuy ! gue dapet kabar dari Alesha, Zoey udah sadar dari koma kemaren malem !". ucap Jake rusuh, Jay yang lagi ngopi roti balok langung meletakkan rotinya dan pergi begitu saja ntah kemana. "WOY JAY MAU KEMANA LO?".
Jay tidak mengindahkan pertanyaan teman - temannya dan langsung pergi berlari ke arah gerbang sekolah untuk kabur dan pergi ke rumah sakit, tidak peduli jika dirinya di laporkan oleh satpam kepada pihak sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : ICE AGE ✔
Fanfic━━ 𝐌𝐌𝐗𝐗 : 박종성 / ft. ENHYPEN Jay ⋆ ! 𝐒ingkatnya, Jay si ketua osis tampan yang berhati dingin dan tak memiliki perasaan itu kini sudah menjadi Jongseong yang hangat berkat perjuangan manis dan pahitnya si adik kelas !¡ trigger warning for...