金 ⨾ 𝟏𝟔 ִֶָ

2K 343 53
                                    

BRAK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRAK . . .
BRUGH . . .

Haruto membulatkan matanya tatkala melihat sahabatnya tergeletak tidak berdaya dengan kondisi darah yang bercucuran dimana - mana.

Zoey mengalami kecelakaan setelah tidak sengaja tertabrak oleh truk dan satu mobil dari arah yang saling berlawanan.

bukan karena salah Zoey yang hendak menyebrang, tetapi kedua kendaraan itu yang mengalami rem blong dan menabrak Zoey yang sedang terduduk menangis di halte bus.

sungguh miris nasib Zoey.

"ZOEYYY !". Haruto berteriak dan menghampiri Zoey yang tertimbun oleh puing - puing halte dan kedua kendaraan itu.

tak bisa menahan emosi dan tangisnya, Haruto terus menggali seluruh puing - puing itu tak peduli dengan beberapa luka yang tertancap pada jemari dan telapak tangannya. "maafin gue Jo maafin gue, maafin gue gak bisa jagain lo sampe lo harus seperti ini".

Haruto celingak - celinguk, banyak orang yang menonton kejadian tersebut namun tidak ada yang berniat untuk menolong. "WOY LO PADA MANUSIA APA BUKAN SIH? TOLONGIN COBA ANJING BUKAN JADI BAHAN TONTONAN ATO BUAT SOSMED GOBLOK ! TELFON AMBULAN !".

Haruto sudah sangat emosi sampai tidak bisa menahan umpatan demi umpatan yang keluar dari mulutnya, dia sadar emang tidak sopan berbicara demikian, tapi mau bagaimana lagi.

sahabat sekaligus gebetannya terbaring tidak berdaya disana dengan banyak luka sayatan dan tidak sedikit pula puing - puing kaca yang tertancap di tubuhnya.

dalam hatinya, Haruto terus berdo'a agar Zoey tidak kenapa - napa. sumpah serapah terus terucap dari mulut Haruto, dia mengutuk dirinya sendiri karena tidak becus menjaga sahabatnya itu.

15 menit kemudian ambulan, pemadam kebakaran dan beberapa polisi datang untuk membantu. semoga saja nyawa Zoey terselamatkan, namun mirisnya hanya Zoey lah yang berada di halte sana.

bus dan mobil itu hanya memiliki supir, tidak ada penumpang lain. bahkan kedua supir itu masih bisa selamat dan sadarkan diri, tidak dengan Zoey.

Zoey dibawa ke rumah sakit kota yang untung saja tidak jauh dari tempat kejadian. Haruto merogoh ponselnya dan sesegera mungkin menelfon Yibo untuk datang ke rumah sakit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
01 : ICE AGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang