By : MusimGugur97 x Achan98
Han Seungwoo x Cho Seungyoun ft Lee juyeon
Slice of Life, BoysLove
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
Juyeon mengetukkan sepatunya bosan.
Ayunan sebelahnya sudah berhenti bergoyang sejak lima belas menit lalu.
Artinya Juyeon sudah menunggu lebih dari setengah jam sejak terakhir temannya dijemput oleh orang tuanya.
Helaan napas terdengar lelah.
Ya, Juyeon lapar dan mengantuk.
Siang-siang begini sudah masuk waktu tidur siangnya, namun orang tuanya belum nampak menjemputnya.
Tadi pagi dia tidak begitu mendengarkan siapa yang akan menjemputnya, karena dia buru-buru memakai sepatunya dan masuk mobil Daddynya.
Sedangkan Papanya sudah pamit duluan karena ada rapat.
Juyeon maklum dengan kesibukan orang tuanya yang menjabat posisi penting dua perusahaan terkemuka. Dia paham benar, bahwa itu resiko lahir dari pasangan Alpha. Penuh dominasi dan ambisi.
Bahkan karir jauh lebih utama dibanding dirinya. Juyeon dipaksa mengerti sedini mungkin jika itu adalah akibat berada dalam naungan dua Alpha popular.
Tapi yang tidak bisa dia tolerir adalah rasa perih diperutnya karena belum makan siang.
"Ck. Lama sekali." Juyeon menggumam pada angin.
Sambil menatap jam tangannya. Baiklah mari tunggu lima menit lagi. Kalau belum ada yang menjemputnya juga maka dia akan nekat pulang sendiri.
.
.
.
Seungyoun menyalami kliennya setelah rapat menghabiskan waktu berjam-jam dari pagi. Para klien yang sebagian besar adalah investor terpukau dan puas dengan presentasi Seungyoun.
"Tuan Cho, ayo makan siang bersama. Kami harus banyak bicara santai denganmu." Ajak kliennya.
Seungyoun tersenyum sebelum ijin untuk mengetikkan sesuatu di ponselnya. Setelah terkirim, dia ikut rombongan untuk turun makan siang.
To : Sexy Capt
Kalau Juyeon sudah pulang, pesankan makan saja. Aku pulang malam.
.
.
.
Han Seungwoo sedang serius memperhatikan paparan laporan hasil penjualan perusahaannya di rapat bulanan. Sampai asistennya membisikkan bahwa ada pesan dari pasangannya.
Seungwoo memang sefokus itu dalam bekerja hingga tak mau diganggu oleh orang lain, maka ponselnya selalu dititipkan ke asistennya jika sedang bekerja, kecuali ada pesan mendadak dari keluarganya.
"Tuan Han, ada pesan dari Tuan Cho."
Mendengar nama pasangannya disebut, Seungwoo menyandarkan tubuhnya ke kursi kerja dan menagih ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[RyeonSeungzz] THE ALPHAS
FanfictionTerlahir sebagai Alpha dari pasangan Alpha tentu terlihat sangat mendominasi. Jadi bagaimana cerita kehidupan pasangan Alpha, yang harus mengurus anak Alpha mereka? RYEONSEUNG ft LEE JUYEON Slice of Life, Comedy, BoysLove