2. Big Boss feat Captain

2.7K 280 49
                                    

THE ALPHAS SERIES

by


Achan98 x MusimGugur97

.

.

.

.

.

CHO SEUNGYOUN / BIG BOSS

HAN SEUNGWOO / CAPTAIN

LEE JUYEON

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Terimakasih sudah membantu Saem, Juyeon." Kim Saem menepuk bahu tegap murid favoritnya. "Sampai jumpa besok."

Juyeon tidak mengatakan apapun, dia hanya membungkuk hormat pada sang pria paruhbaya berstatus wali kelasnya, sosok yang menahannya selama beberapa jam setelah pulang sekolah. Juyeon tidak langsung mengikuti jejak Kim Saem yang langsung pergi, pemuda tinggi itu menatap langit bertabur bintang yang begitu indah.

Ponsel di saku celana Juyeon berbunyi cukup kencang, Juyeon tanpa melihat layar ponselnya sudah tahu siapa yang menghubunginya.

'Kau dimana, bocah? Kenapa masih belum pulang juga?'

"Kim Saem menahanku sepulang sekolah."

'Apa lagi yang kau lakukan?'

Juyeon memutar matanya. Ia mendengus. "Aku tidak membuat masalah, Kapten. Lagipula Aku sudah mengirim pesan pada Big Boss aku akan pulang terlambat."

Sosok yang Juyeon panggil Kapten terdiam di ujung sambungan dan Juyeon mendengar sosok itu berbicara dengan seseorang, lebih tepatnya memarahi seseorang.

'Cho Seungyoun, kau tidak bilang jika Juyeon akan pulang terlembat.'

'Aku sudah bilang padamu, Hyung. Kau saja yang pelupa.'

'Kapan?'

'Saat kau baru pulang. Sudahlah daripada kau mengkhawatirkan Juyeon lebih baik kau membantuku mengurusi berkas-berkas sialan ini.'

'Kau tidak mengkhawatirkan, Juyeon?'

'God Damnit, Kapten. Juyeon sudah berumur 16 tahun.'

Juyeon tidak mendengar pertengkaran tidak berguna itu jadi dia segera menutup sambungan telepon secara sepihak. Sosok tampan itu berjalan menuju area parkir yang sudah sangat lenggang dan hanya menyisahkan satu motor sport brand italy disana. Ducati miliki Juyeon.

"Aku harap saat pulang mereka tidak saling menghancurkan rumah." Gumam Juyeon sebelum menyalakan mesin motornya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[RyeonSeungzz] THE ALPHASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang