By
Achan98 x MusimGugur97
.
.
.
.
.
.
Seungwoo baru pulang kerumah saat melihat Juyeon hanya duduk di ruang televisi sambil menatap nanar layar ponselnya. Layar televisi yang sedang menampilkan acara sepak bola tidak dilirik sama sekali.
"Juyeon?"
"Hn?"
"Kau sudah makan?"
"Hn."
"Sudah mandi?"
"Hn."
"Sudah mengerjakan PR?"
"Hn."
Kesal bukan main akan jawaban putranya membuat Seungwoo menjewer telinga sang Alpha muda. "Cho Juyeon, Aku tahu kau dulu sangat mengidolakan Uchiha Sasuke tapi kau tidak perlu meniru gaya bicaranya!"
"Argh, sakit Dad!"
"Well, well, aku baru pulang dan hal pertama yang aku lihat adalah istriku melakukan kekerasan pada putranya sendiri?"
"Aku suami bukan istri, Cho Seungyoun!"
"Ya, terserah." Ujar Seungyoun sambil berlalu menuju lantai atas. "Kapten, aku lihat kau juga baru pulang. Ayo mandi bersama, aku ingin kau memijat bahuku."
"Kau pikir aku tukang pijat. Pijat saja sendiri!"
Seungyoun menghentikan langkah kakinya di tengah anak tangga. Ia lalu tersenyum manis namun matanya memancarkan hal lain. "Sayangku, pasangan jiwaku, kekasih abadiku. Memijatku sudah menjadi hak wajibmu sejak kau menerima lamaranku, tentu saja setelah memuaskanku secara jasmani dan rohani."
"Fuck you, Cho Seungyoun! Kau dan mulut tidak beradabmu!" Seungwoo berteriak kesal namun wajahnya sudah amat sangat memerah.
Seungyoun hanya terkekeh kecil, tahu bahwa Seungwoo tidak akan menolaknya.
"Turuti saja ucapan Big Boss, Kapten. Aku tidak mau mendapat tatapan kesalnya karena kau menolak ajakan having funnya." Juyeon berkata dengan nada malas. Sudah biasa akan ucapan tidak bermoral orangtuanya.
"Ayah dan anak sama saja." Adalah kalimat terakhir Seungwoo yang ia ucapkan sambil mengacak rambut hitam Juyeon.
Setelah Papa dan Daddynya menghilang dari jarak pandangnya, Juyeon menghela nafas panjang. "Damn kalian berdua. Bermanis-manisan didepan putra kalian yang sedang patah hati."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Satu jam kemudian, keluarga Alpha kini duduk bersama di ruang keluarga. Ketiganya tengah melakukan aktivitas masing-masing. Seungyoun dengan tabletnya, Seungwoo dengan buku ditangannya dan Juyeon yang terus memandang layar ponselnya.
"Apa kalian berdua memiliki mantan kekasih?"
Dua Alpha dewasa seketika menatap putra mereka.
"Kau punya mantan?" Tanya Seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[RyeonSeungzz] THE ALPHAS
FanfictionTerlahir sebagai Alpha dari pasangan Alpha tentu terlihat sangat mendominasi. Jadi bagaimana cerita kehidupan pasangan Alpha, yang harus mengurus anak Alpha mereka? RYEONSEUNG ft LEE JUYEON Slice of Life, Comedy, BoysLove