Ting Tong! Start🌠

4.8K 393 33
                                    

🐈 𝚕𝚘𝚟𝚎 🐿


Musim gugur telah tiba! Senang sekali rasanya!

Saat ini, aku duduk di sebuah kursi taman ditemani roti buatan ibu dan kicauan burung yang terdengar merdu. Ah, akhirnya aku bisa lepas dari semua pekerjaan rumah menyebalkan itu.

Saat mulutku masih sibuk mengunyah roti isi buatan ibu, ujung mataku menatap eksitensi 2 makhluk mungil yang lucu. Kedua makhluk mungil itu sedang berada di dekat pohon tempatku duduk. Seekor tupai dan kucing berbulu belang sedang bermain seolah lupa waktu. Ugh! Menggemaskan!

Aku beranjak dari dudukku. Berniat mengambil potret dua makhluk mungil itu. Namun, baru saja aku ingin menghampiri mereka untuk mengambil potret, tapi mereka malah pergi menjauh.

Aku mengikuti mereka. Walau terlihat aneh mengejar kucing dan tupai, namun sungguh, mereka itu terlalu menggemaskan untuk tidak dikejar!

Tungkaiku ku berhentikan paksa kala ku lihat kucing belang itu diambil oleh seorang pemuda dan dibawa pergi entah kemana. Sedangkan si tupai tadi berlari ke arah pohon di sekitarnya.

Awalnya ku pikir tupai itu tak memiliki pemilik. Pemikiran itu bertahan hingga aku melihat tupai itu berlari ke arah seorang pemuda manis dengan pipi yang tembam, sangat tembam.

Ah, itu sangat lucu! Kedua hewan itu berteman erat, tapi apakah tuannya juga?

Tunggu-

Dengan cepat aku berlari kembali ke arah taman. Mengambil kotak bekal yang ku bawa dan membawanya pulang.

Aku pun sampai di depan rumahku. Saat aku bersiap membuka gerbang, tiba-tiba ada seseorang yang meneriakiku. Aku menoleh dan...

Tuak!!

Sial, aku terlempar koran di dahi mulusku.

"Ah, maaf-maaf. Saya tak sengaja."

Aku sudah bersiap mengumpati sosok yang melemparku dengan koran. Begitulah niat awalku, sebelum aku teringat alasan aku segera kembali ke rumah.

"Tak apa, saya masuk dulu, ya!"

Aku bergegas berlari masuk ke dalam rumah. Mengucapkan salam dan kembali berlari menuju kamarku. Saat sampai, dengan cepat ku buka buku sketsa yang tergeletak di lantai dan beberapa pensil milikku.

Sret sret sret...

Aku terlalu fokus hingga lupa waktu. Akhirnya, sketsaku selesai. Dengan cepat ku ambil buku diaryku dan menempelkan sketsaku ke dalamnya.

 Dengan cepat ku ambil buku diaryku dan menempelkan sketsaku ke dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Lee Minho

Dan

Han Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jisung

"Baiklah, mari mulai cerita tentang mereka."

❇—Start—❇

Hello, Minsung shipper!
Welcome to minsungheart, base wattpad khusus untuk semua pecinta Minsung!

Karena kebetulan sebentar lagi adalah hari ulang tahun Lee Know, kita memutuskan untuk memulai project pertama kami yang berjudul⤵

'First Meet'

Siapa saja yang bisa berpatisipasi? Semua orang bisa ikut project ini! Asalkan tetap dengan pair Minsung ya!❤

Syaratnya?
Oh tentu ada. Jika ingin tahu, langsung dm ya^^

Untuk genre, tema, dan endingnya bebas.

Kita akan up di hari ulang tahun Lee Know dan menemani kalian semua di setiap hari selasa dan malam minggu!🎉

P/s: Jika ada yang mengirim cerita. Jadi kalau tidak up, berarti tidak ada yang mengirim cerita ya~

So, who's excited for this?

Buat yang mau ikut berpatisipasi, bisa dm atau komen di sini ya➡

See you in the next day!❤

With love, 🌸—

With love, 🌸—❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First Meet✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang