Lokal Gs!
Minho as Arkana Adhyatsa Rayhan
Jisung as Jihan Talita Ulfa
Minji (OC) as Afra Nauila Arkarna(adik arka)
and otherArkana, pemuda berusia 22 tahun ini baru saja wisuda disalah satu pesantren di daerahnya. Sikapnya yang ramah,baik dan pintar membuat dirinya mendapat banyak teman,ada 3 orang mereka bernama Candra,Cakra dan Arjuna. Mereka berasal dari daerah yang berbeda, Arkana dari Mojokerto,Candra dari Makassar, Cakra dari medan dan Arjuna dari Jakarta. Mereka ber-4 akan menuju rumah arkana yang terletak di perumahan Griya Permata Meri.
Arkana dan 3 temannya lulusan terbaik tahun ini dan Juga paras yang tampan membuat banyak kaum hawa menyukai mereka. Pukul 3 sore tepat adzan ashar 4 orang itu tiba di rumah arkana yang berada di Blok A-4, waktu tiba disana mereka disambut oleh adik dari Arkana.
"Loh Mas kok gelis?" (cepat) Afra bingung melihat Masnya yang sudah berdiri disana,seharusnya datang 2 jam lagi.
"Ora oleh ta? Yo wes mas balik maneh" (tidak boleh ya? Ya udah mas tidak kembali lagi) jawab Arkana.
"AFRA" Teriakan cempreng dari gadis yang menaiki motor matic dan berhenti tepat didepan rumah Arkana.
"Lambemu loh, ngisin-ngisini ae" (mulutmu loh, malu-maluin aja) Salsa menatap tajam Jihan yang teriak-teriak.
"Sepurane lah"(maaf) Jihan tersenyum.
"Fra, awakmu elok gak?" (Fra, kamu ikut gak?) tanya Aina yang paling waras.
"Loh Masku sek kait teko,mosok tak tinggal"(Loh masku baru saja datang, masa aku tinggal)
Jihan natap Arkana yang yang juga natap dia terus lelaki itu ngalihin pandangannya kearah lain. Entah apa yang diucapkan arkana tapi sepertii kalimat 'Astagfirullah' setelah melihat Jihan.
"Fra,masmu sama temannya ajak masuk dulu" Arif ayah dari Arkana meminta anak bontotnya mengajak masuk arkana.
"Iya yah"
Afra menyuruh 4 orang itu masuk begitupun 4 temannya yang biasanya bar-bar menjadi kalem waktu lihat 4 cogan itu. Mata Jihan tidak terlepas dari Arkana yang menikmati makanan bersama teman-temannya.
"Han, awakmu nguwasi opo seh?" Fadya menatap Jihan heran.
"Ora, aku nguwasi krupuk kok" elak Jihan yang sekarang mulai memakan semangka.
❉❉❉
Setelah seminggu semenjak Jihan bertemu dengan arkana, Gadis itu tak henti-hentinya bertanya ke Afra mengenai kakaknya. Arkana adalah pria idaman Jihan,dia ingin memiliki suami seperti Arkana. Dan yang membuatnya senang saat ini adalah DIA AKAN KE TROWULAN BERSAMA KELUARGA AFRA,yah walaupun bukan hanya dia yang diajak tapi 3 temannya juga di ajak.
Tepat pukul 9 pagi, Mereka berangkat menuju trowulan dengan menaiki mobil yang dikendarai Ayah Arkana dan Dikendarai Arkana. Mobil yang dikendarai ayah arkana diisi oleh ibu dan ayah arkana,Candra,Cakra,Salsa dan Fadya sedangkan mobil yang dikendarai arkana diisi oleh Arkana,Afra,Jihan,Aina dan Arjuna.
Kedua Mobil itu berjalan menuju trowulan dengan mobil ayah arkana menjadi penunjuk. Didalam mobil Arkana terdengar suara radio yang melantunkan lagu-lagu ambyar kesukaan para gadis yang duduk dikursi belakang. Jihan,Afra dan Aina bernyanyi dengan suara cempreng mereka tapi dibalik cemprengnya suara mereka tersembunyi suara merdu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet✓
Fanfiction➳ 1st project special Lee Know's Birthday𖠄࿐ˊˎ- 🎁 : ⤵ ❲🌹❳ Start : 25th October 2020 ❲🥀❳ End : 16th November 2020