Cast :
Minho as Dewa
Jisung as Biru
Seungmin as Gentala
Chan as Raden
Jeongin as Lintang
Hyunjin as BintangA story from hello stranger series! Minsung version.
Biru benci Gentala itu fakta.
Dia mengakui jika anak polos itu selalu membuat nya marah dan ingin menangis. Alasan nya tentu saja karena Dewa suka Gentala, dan soal Biru yang menggilai Dewa bukan lah sebuah rahasia.
Biru juga nggak mau menolak fakta kalau dia agak ngegas buat ngejar Dewa. Tapi itu semua dia lakuin semata karena Dewa nggak pernah mau ngerespon dia.
Respon yang dimaksud adalah Biru pengennya dijadiin pacar sama Dewa:')
Dulu pertama kali suka sama Dewa, Biru jadi penggemar rahasia. Sering kirim note sama coklat, kadang minuman atau kopi soalnya dia tau banget Dewa kalau sudah belajar akan sangat lama.
Biru juga makin nekad buat ngikutin Dewa kemana pun anak itu pergi. Kadang Dewa negur Biru, negur nyuruh pulang, atau nyuruh Biru berhenti buat suka sama Dewa.
Tapi bukan Biru namanya kalau menyerah, Biru sering dengan lantang berucap...
"Kakak punya hak apa larang saya suka sama kakak?"
Dewa bingung mau jawab apa dan akhirnya anak itu langsung pergi tinggalin Biru yang kadang deg-degannya nggak main-main.
Biru tau, Dewa mungkin nggak akan pernah mau sama dia. Apalagi sekarang, Biru tau benar Dewa suka sama Gentala meskipun anak polos itu keliatannya takut sama Dewa.
Pada akhirnya Gentala dimusuhin sama Biru.
Tapi mau gimana? Siapa yang bisa kontrol rasa benci dan suka itu? Kalau Biru sih nggak bisa.
Liat Dewa cari perhatian ke Gentala, Biru marah. Mau nangis, nyesek banget.
Dan kenapa Dewa nggak pernah ngehargain perasaan dia. Barang dikit aja, apa Dewa sebenci itu sama Biru sampai dia tega deketin Gentala sedangkan tau Biru suka sama dia.
❉❉❉
Sore itu Biru balik ke kelas dengan keadaan setengah panik soalnya Ponsel dia ketinggalan. Begitu cek laci, sialnya Ponsel nya udah nggak ada.
Tangan remet kuat, Biru hampir aja nangis kalau inget semua video dan foto-foto Dewa minggu ini belum dia salin ke Laptop.
Dengan kecewa, Biru keluar kelas. Sedot ingusnya, usap pipi. Siapa yang nggak mau ambil Ponsel semahal itu?
Meskipun yang lebih Biru sayangin adalah foto dan Video nya Dewa sih.
Jalan ke arah parkiran dimana dia parkir sepeda, Biru samar denger seseorang nangis. Matanya ngejelajah dan akhirnya nemuin dua orang cewek dengan pakaian ketat dan minim untuk ukuran mahasiswa lagi dorong-dorong seseorang..
Mata Biru ngebulat, "Tala?"
Cowok yang sama mungilnya dengan Biru itu nunduk takut sembari nangis. Sesekali kepalanya di sundul keras sambil dikata-katain.
Biru deg-degan, dia balik badan buat ngebelakangin tiga orang itu. Netralin nafas, dan mulai perang sama hati nurani.
Jujur aja Biru tu nggak tegaan orangnya. Lagian dia jago bela diri, jadi soal takut sih enggak. Cuma karena itu Gentala, rasanya kok...
"Biru... Lo manusia bukan sih?" Katanya.
Biru noleh, sekarang dua orang cewek itu ngebuka sebuah dompet yang kayaknya milik Gentala. Biru pejamin mata, ngedesis kesel dan akhirnya turunin lagi standar sepeda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet✓
Fanfic➳ 1st project special Lee Know's Birthday𖠄࿐ˊˎ- 🎁 : ⤵ ❲🌹❳ Start : 25th October 2020 ❲🥀❳ End : 16th November 2020