Ting..tung..2x bunyi bel rumah off dan gun "siapa yang datang ya"ucap gun menugu pintu" "new ada apa kesini sama tay lagi" ucap gun "ada yang mau kami bicarakan" ucap new ",yaudah ayok masuk" ucap gun mempersilahkan mereka duduk disofa. "Papii..papi.." teriak gun"ya ap baby" ucap off " ada tay dan new" ucao gun "ya ya papi turun kesana" ucap papi yang ada di lnti 2 Hingga akhirnya mereka berkumpul di sofa.
"Ada apa nih tumben kerumah gak nelfon ketemu diluar" ucap off "emang gak boleh" ucap tay " lo ya dari dulu souzdun ajah sama aku" ucal off "jadi apa yang mau klin bicarain" ucao gun " jadi gini gun anak ku si nano yang sering aku ceritakn ke kamu suka sama ank kmu si chimon" ucap new "hhhh yalah anak aku kan tampan kayak papinya" ucap off "ih dia jug imut kali papi kayak maminya" ucap gun"kalin malah ngomong kemana-mana" ucap tay
"Hehehe" ketawa gun " kita kembali ke topik sekarang aku serius" ucap tay "ya jadi kenapa kalian sampi kesini" ucap off."Jadi tay becandain si nanon bakal buat nnon tunngan sam chimon terus nnonnya nganggep ucapan tay ini serius samapai dia ngancem gak mau sekolah kalo gk tunangan" ucap new smbil menatap suaminya itu kesal "jadi maksud klian kesini" ucap gun dan terdiam " ya kita mau anak kita itu tunangan" ucap tay "tapi tay chimon gak bakal mau" ucap off "ya bujuk aja dia,,kalian k orang tuanya pasti tahu kan car ngebujuk dia" ucap new
"Gun masa kmu gak mau bantu sahabatmu ini" ucao new memanyunkan bibirnya "y ya new aku bakal bujuk chimon,,kamu tenang saja ucap gun."Pertunangan ini juga bakal ngebuat kita jadi makin dekat terus kita bis bekerja sama dalam pekerjaan" ucap tay "ya juga lagian perusahaanku akhir-akhir ini kurang baik" ucap off"tenang ajah klo masalah itu kan terselasaikan" ucp tay"ya tahu orag kaya yang gak bakal habis 7 turunan" ucap off"kamu juga kaya kali peng" ucap tay "ya dibanding dengau aku tidak ada apa apanya" ucap off sambil tersenyum.
"Jadi kalan pertunangan mereka" ucap tay "klo itu gimana klo mereka sudah masuk kuliah,,kn bentar lagi mereka lulus" ucap gun"oke klo gitu kita,,pulang dulu" ucap tay "ya pulang sono" ucap off "pulang dulu ya gun" ucp new " ya new bye" ucap gun..
"Belanja ya" ucap nanon yng tiba tiba muncul "aduhh ngagetin ajah sih kamu" ucap chimon"belanja apa" tnya nanon" gak usah kepo deh" jawab chimon "mau aku bayarin gak" ucap nanon " gk usah" ucap chimon"yakin nih gak mau" ucap nanon "yauda kmu maksa" ucap chimon memalingkan wajahnya "jadi ku tetep gak suka nih sama aku" ucap nanon"gak dan gak akan pernah suka sama kamu" ucap chimon "emhh masasih" ucap nnon mendekatkan wajahnya dengnan chimon "jangan terllu deket napa" ucap chimon yang pipinya memerah karna malu "malu yaa.." ucap anon "siapa apa yang malu,,jadi gk bayarinnya" ucap chimon untuk menahan malunya "ya ya ayok" ucap nanon. Chimon pun belnja dengan nanon yang pegangin tas belanjaan chimon seklian bayarin belnjaan chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (NanonCHimon)
RomanceNanon yang suka sama chimon!!! Dan chimon yng gengsi mengakui perasaannya..... hingga pada akhirnya nanon bertunangan dan menikah dengan chimon karna bantuan papa,mamanya. HINGGA KISAH CINTA LUCU MEREKA DIMULAI.