"Aduh si nanon kemana si, ini" ucap chimon yang menunggu nanon di tempat mereka janjian.
"chimon" teriak nanon yang sudah sampai setelah chimon beberapa menit menunggu"akhirnya kamu datang juga ayok cepet kita kerumahku" ucap chimon "ya udah ayok" ucap nanon "inget bersikap selayaknya seorang pacar" ucap chimon "itu mah kecil" ucap nanon#Dirumah chimon
"Mi,pi ini pacar aku yang aku bilang sama kalian" ucap chimon yang kini duduk disofa dengan nanon,,begitu juga off dan gun yang duduk di sofa "kok wajahnya kayak-"jadi kita sudah lama saling mencintai jadi aku gak mau putus sama dia" ucap chimon yang memotong percakapan gun "ya bener tante aku tuh sudah cinta,,sayang banget sama dia" ucap nanon sambil mecubit pipi chimon.
chimon hanya ngelirik nanon atas tindakannya,,"gak usah pegang-pegang anakku" ucap gun "ih mami,,, jadi batalin ajah pertunangan itu mi " lanjut chimonTiba- tiba seseorang membunyikan bel "tunggu dulu disini mami mau bukain pintu" ucap gun "pi awasin mereka berdua" ucp gun lagi " ya ya" ucap off "taynew ayok masuk di dalam sudah ada chimon dan pacarnya" ucap gun,,mereka berdua pun masuk.
"Nanon" ucap tay dan new " papa,,mama kenapa ada disini" ucap nanon kaget "seharusnya mama sama papa yang nanya" ucap new "tunggu- tunggu,,sebenarnya ini apa yang terjadi"ucap gun bingung "aaaaa sekarang aku inget pantes terlihat tidak asing ini kan anak kamu nanon yang foto nya kamu kirim ke aku" teriak gun "ini pada kenapa sih mami,,papi,,ini siapa lagi" ucap chimon "oke sekarang kita duduk dulu dan jelasin apa yang tejadi " ucap tay " ya ya jangan ribut kek gitu biar anak kita juga paham" ucap off.
"Jadi ini si nanon anak kamu ternyata pacar yang dimaksud anakku" ucap gun "jadi bagus dong" ucap tay "kalian bicarain apa sih" ucap chimon bingung " nanon ini yang mau mami jadiin tunangan kamu dan tay dan new ini sahabat papi dan mami sekaligus orang tua nanon" ucap off "jadi maksud mami orang yang di maksud itu nanon,,ini pasti mimpini,, aaagh" ucap chimon sambil mencubit pipinya " jadi papa mama ngapain kesini " ucap nanon " mama sama papa mau tahu pacar chimon siapa,,mama sengaja gak bilang kamu takut kamu sedih" ucap new "tapi tahunya pacarnya anak papa sendiri" ucap tay "jadi mami gak usah paksa kamu dong karna kamu kan sudah mencintai nanon" ucap gun "mi..sebenarnya aku tidak suka sama nanon aku hanya memintanya menjadi pacar pura- pura aku mi buat menghindar dari pertungan itu terus sekarang kenapa layak senjata makan tua gini" ucap chimon yang sudah bicara tanpa jeda "gak kok tante kita beneran pacaran dan saling mencintai ya kan chimon" ucap nanon sambil menggandengkan tangannya di pundak chimon "apa an sih loh non" ucap chimon dan menghepas tangan nanon.
"Mi jangan percaya ucapan nanon" ucap chimon "mami sudah gak mau denger penjelasan lagi,,yang terpenting mami anggap kamu setuju dengan pertungan ini" ucap gun "tapi mi..' ucap chimon " gak ada tapi tapian kara kamu sendiri yang bawa kesini" ucap gun " chimon pun hanya terdim,,"karna masalahnya sudah beres sekarang kita harus pergi" ucap tay "ya gun karna tay masih ada pekerjaan" ucap new "ya gak apa apa kalo kalian sudah mau pergi,,lagian masalahnya udah kelarkan" ucap gun "anakmu memang bener-bener mirip lo peng" ucap tay sambil tersenyum ngeledek "aku tampol baru tau rasa kamu" ucp off "yaudah kita pergi,,nanon ayok pulang" ucap tay "pa nanon mau disini" ucap nanon "nanon-sudah gak apa apa biarin aja anak kamu disini" ucapan tay yang dipotong off "yaudah awas jagain anak ku" ucap tay "ya ya udah pergi sana"ucap off, akhirnya tay dan new pun pergi.
"Tante,,om boleh gak aku nginep" ucap nanon " emang dibolehin sama orangtua kamu " ya aku udah chat papa,,mama aku dan mereka izinin ku" ucap nanon " yaudah boleh kok,,dan kamu sebaiknya paggil mami,,papi ajah" ucap gun "ya mi,,terus aku tidur dimana"tanya nanon " tidur ajah dikamar chimon" ucap gun "tapi ingat jangn apai-apain anak papi" ucap off "ya pi" ucap nanon sambil tersenyum.
"Chimon, nanon bakalan nginep dan tidur di kamar kamu" ucap gun " ih mami gak mau" ucap chimon " chimonn mami gak kasih uang belanja mau" ucap gun" lagian ini juga ulah kamu sendiri" ucap gun lagi "hadehh iya iya mi" ucap chimon.
"Tungu2" ucap chimon lagi yang yang menghentikan langkahnya "apaan" ucap gun "mami kenapa gak bilang kalo orang yang mau tunangan itu nanon" ucap chimon kesal "lah kamu gak nanya,,malah main nyerocos ajah"ucp gun " ahh iya kenapa aku bodoh sekali sih " ucap chimon sambil memukul kepalanya sendiri " kalo sudah sadar salah,,cepet tidur" ucap gun " yah"ucap chimon malas.
Me:
Ditunggu next nya ia guys,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (NanonCHimon)
RomanceNanon yang suka sama chimon!!! Dan chimon yng gengsi mengakui perasaannya..... hingga pada akhirnya nanon bertunangan dan menikah dengan chimon karna bantuan papa,mamanya. HINGGA KISAH CINTA LUCU MEREKA DIMULAI.