Nanon sangat bahagia karna sekarang chimon sudah menerima cintanya,,aplagi pernikahannya dengn chimkn sudah tinggal ngitung hari kelulusan hingga ya bisa memiliki chimon se utuhnya.
#pagi
Nanon yang sudah terbangun memandangi wajah chimon yang masih tidur,,ini memang sudah menjadi kebiasaan nanon setiap pagi memandangi calon istrinya(biar lebih enak istri aja😁),,,,"morning baby"sapa nanon yang melihat chimon sudah terbangun,,,"ih apaan sih manggilnya" ucap chimon "memangnya salah manggil calon istri sendiri kayak gitu" ucap nanon,,chimon pun hanya terdiam dan memutar matanya' malas,,,,"sarapan yuk" ucap nanon chimon yang mendengarnya hnya menganggukkn kepalny dan mengikuti nnon kemeja makan.#berbincang
"Kamu sudah siap tidak" ucap nnon "maksudnya"ucap chimon penuh tanda tanya "beberapa hari lagi kan kita lulus terus setelah itu kita akan langsung nikahkan"ucap nanon "jadi bener bener lulus langsung nikah nih"ucap chimon mersa tidak percaya "memangnya kamu kira orang tua kita becandaapa" ucan nanon "jadi tinggal 1 minggu lagi dong" ucap chimon sambil cemberut"ya emang,,terus ngapain cemberut gitu baru kemarin2 bilang nya cinta"ucal nnon " ya tapi kn tidak harus lulus lngsung nikah juga,,aku kira orang tua kita tidak serius mau nikahkan kita pas lulus" ucap chimon."Lebih cepat lebih baikkan,,biar aku juga bisa miliki kamu seutuhnya"ucap nanon "hahh"chimon hanya bisa menghela nafas mendengar ucapan nanon.
"Baby kenapa kamu helas nafas gitu sih" ucap nanon "ya mau aja,,emang tidak boleh" ucap chimon "kok kamu galak amat si monn" ucap nanon " biarin,,gak suka" ucap chimon,,"kalo aku mah tetep aja suka, cinta, sayang, sama kamu,,mau kamu kayk gimana cinta dn ras sayangku tidak bakalan berkurang sama kmu babyy" ucap nnon sambil mencubit pipi chimon "ihh sakit tauk" ucap chimon sambil mengelus2 pipinya yng sudah di cubit nnon."Sorry baby,,kamu sih gemesin" ucap nanon,,,,dan percakapan merekapun berhenti sampai disitu.
Me :
Jangan lupa vote and coment😁😁Ditunggu ya next nya
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (NanonCHimon)
RomanceNanon yang suka sama chimon!!! Dan chimon yng gengsi mengakui perasaannya..... hingga pada akhirnya nanon bertunangan dan menikah dengan chimon karna bantuan papa,mamanya. HINGGA KISAH CINTA LUCU MEREKA DIMULAI.