"Ma, pa aku berangkat dulu" ucap nnon " gak sarapan dulu" ucap new " gak ma,,nanti ajah di sekolah" ucap nanon "hati-hati jangan ngelamon di jalan" ucap tay "ya pa" ucap nanon.
"Chimon tunggu" ucap nanon yang sudah berada di sekolah "apa sih non" ucap chimon judes "temenen aku makan yuk entar kmu juga ku traktir" ucap nanon "pergi aja sendiri,,aku bisa beli sendiri" ucap chimon "kok kamu jahat sih" ucap nanon"biarin" ucap chimon "ayolah mon plissss" ucap nnon narik narik tangan chimon " yaudah ayok" ucap chimon.
Akhirnya mereka makan berdua di kantin "kamu makan kok masih belepotan sih" ucap nanon membersihkan mulut chimon dengan ibu jarinya "gak usah pegang-pegang" ucap chimon sambil memondahkan ibu jari nanon dari mulutnya "galak tapi kamu kok maskh kelihatan gemez sih"ucap nanon
Chimon hanya memotas malas kepalanya dan menghela nafas mendengar ocehan nanon."Oh ia mon kamu tahu gak ternyata orangtua kita itu sahabatan lo" ucap nanon"dan aku gak nyangka ternyata kmu yang sering di ceritain sama papa,mama aku yng katanya sahabatnya punya anak seumuran,tapi aku gak nanggapi,sekarang aku jadi nyesel kalo tahu itu kamu aku mah udah sering2 tuh ikut mama papa pas kerumah kamu" ucap nanon tanpa henti "bawel banget sih kamu" ucao chimon "soalnya ku jadi semangat kalo cerita sol ku" ucap nanon tersenyum "terus kenpa emang klo orangtua kita sahabatan" tanya chimon "ya makin bagus ajah gitu kalo kita jadi pasangan,hehe" ucap nano "males aku ngomong sama ku" ucap chimon ninggalin nanon" "chimon..." teriak nnon yang ditinggal chimon.
"Sudah pulang" tanya gun"ya mi" ucap chimon "mi.."ucap chimon dengan manja"apa,,pasti ada maunya nih klo gini" ucap gun"hehe mami tahu ajah" ucap chimon" kmu mau apa" ucap gun"aku mau beli sandal channel yang keluaran baru itu lo mi" ucap chimon "kmu itu ya belanja mulu kejaannya,,kemarin kacamata gucci sekarang sadal baju kalo beli langsung borong" ucap gun "yaelah mi cuma minta sandal doang" "sandal tapi kamu tahu berapa harganya hah(bisa dilihat dari mereknya la ya😁)" ucap gun.
"Kenapa sering ribut sih" ucap off "nih anak papi tuh suka belanjain uang kayak daun" ucap gun "sama ajah sama kmu" ucap off "ih papi malah nyolot" ucap gun "bener kata papi,mami juga suk ngehabisin uang buat belanja baju,,dan jam tangan", ucap chimon "yaudah beli tuh sndal,,bisa bisa bangkrut keluarga kita" ucap gun,," makasih mi sayangg mami" ucap chimon sambil memeluk gun"jadi gak sayng papi nih" ucap off "emhh..sayang papi juga dong ucap chimon dn memeluk papinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (NanonCHimon)
RomanceNanon yang suka sama chimon!!! Dan chimon yng gengsi mengakui perasaannya..... hingga pada akhirnya nanon bertunangan dan menikah dengan chimon karna bantuan papa,mamanya. HINGGA KISAH CINTA LUCU MEREKA DIMULAI.