PART 1

8 2 0
                                    

Pernahkah kamu berfikir tentang untuk apa kita lahir di dunia ini, hingga detik ini. Ketika senja datang namun sesaat, pastinya kita tahu tentang itu. Ya, itu pasti. Semua ini tentang aku dan rasa bahagia, tentang kapan aku bisa bahagia. Tentu sulit untuk menjabarkannya untuk lebih luas, jika itu aku lakukan. Mungkin akan setara dengan luas laut Amazon, setidaknya aku berusaha tentang itu.

Detik ini aku rangkai kalimat yang tersimpan dalam perasaan, mungkinkah itu akan terwujud. Aku berharap "Semoga"..
Hari ini waktu membawaku dalam sunyi gelap masa yang telah terpendam, aku masih ingin menginggatnya. Pahit.. tapi itulah kehidupan, semua berlalu hingga terciptanya luka dan kebahagiaan.

Pantaskan kita terbawa oleh arus masalalu, bagiku itu adalah hal yang sangat wajar. Ini tentang aku "Mungkinkah aku bisa bahagia?" Bukannya melupa akan waktu yang telah aku lalui, namun pantaskah aku hidup jika luka terus membekas setiap saat. "Meskipun hati ini memiliki 3000 nyawa, jika yang aku temui setiap saat adalah luka. Sebaiknya aku berharap pergi dalam dunia, apa itu pantas aku lakukan?"

Aku bimbang tentang hidupku ini, semua seakan terlihat membosankan. Setidaknya beri aku senyuman terindah, hingga mampu membuatku tersenyum bahagia.

AKU INGIN BAHAGIA SEUTUHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang