PART 4

7 3 0
                                    

Akan aku ceritakan tentang hal itu, apa kamu pernah mengalami hidup di bawah alam sadar? Yang belum pernah, ayo mendekatlah akan aku uraikan kalimat indah namun sedikit membuatmu merinding. Mungkin... hehe

Ini yang aku rasakan;
"Dalam setiap detik yang kita lalui, kita sadar namun berada di alam yang berbeda. Kita mampu melihat dunia, namun tidak mampu menggapainya. Kita hidup? Iya kita hidup di dunia, namun hal itu diri kita sedang berada dalam kendali makhluk Tuhan yang sejati bertugas mengganggu manusia. Kita sadar dan hanya mampu untuk menonton dalam dunia berbeda, kita berteriak namun hal itu sia-sia"

Sudah cukup aku bercerita tentang hal itu, rasanya aku tidak sanggup untuk menginggatnya lebih jauh lagi. Aku pernah dan kenapa bisa berada di situasi seperti itu? Mungkin tebakan kalian benar? Di karena sulitnya bersaing membuatku lelah, bimbang, dan merenung. Hingga masa itu terjadi padaku, aku harap hal ini hanya pernah aku rasakan. Itu sangat pahit, hingga pahitnya mengalahkan kopi tanpa gula.

Satu hal aku harap saat ketika masih duduk di bangku sekolah dasar adalah "Aku ingin sukses"
Benar! Kalimat itu selalu aku ucapkan dalam hatiku setiap hari. Jujur aku sudah lelah saat itu, ketika keinginan tidak masuk dalam kategori "Cocok".
Keinginanku saat itu adalah menjadi pemain sepak bola, mulai dari desa hingga bisa bermain untuk timnas indonesia.

Haha memang tinggi banget keinginan dan harapkanku saat itu..
Satu hal yang membuatku bahagia saat itulah ketika aku berada di kelas 5, kenapa? Saat itu aku bahagia dan sangat bangga karena di pilih oleh sekolah untuk menjadi bagian squad sekolahku dalam lomba sepak bola.

AKU INGIN BAHAGIA SEUTUHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang