HAPPY READING
.
.
.
.
.setelah kejadian tadi di UKS mereka berdua memilih untuk pergi ke kantin sebenarnya bel masuk sudah berbunyi sedari tadi namun mau bagimana lagi donatur terbesar di sekolahan ini adalah ayahnya Zevano sekaligus ayah mertuanya Zafira.
"Duduklah akan ku pesankan makanan dulu." ucap Zevano
Lalu Zafira pun mengikuti perkataannya dari pada nanti dia marah lagi karenanya.Tidak membutuhkan waktu lama makanan dan minuman yang dipesankan Zevano pun datang. Dia membawa 2 piring nasi goreng dan 2 gelas jus mangga.
"Zev nanti kalo Kelihatan guru gimana nanti mereka bilang kita bolos pelajaran lagi." ucap Zafira sambil menatap manik matanya Zevano
"Tadi aku sudah mengirim pesan ke grup kita untuk mengizinkan kita dulu." ucap Zevano lembut yang dibalas dengan anggukan kecil oleh Zafira, lalu mereka melanjutkan makan yang terjeda tadi.
"Zevano." panggilan seseorang perempuan dari belakang
"Nanti kamu sibuk gak, kita ke mall yuk" ucap Clara sambil bergelendotan manja di tangannya Zevano.
Ya perempuan itu adalah Clara. saat ini Laura ataupun Clara tidak tahu hubungan Zevano dan Zafira yang tahu hanya sahabat mereka saja. Sebenarnya Clara dan Laura sudah menaksir Zevano dari kelas sebelas namun Zevano tidak memperdulikan itu.
"Gua sibuk" ucapnya dingin
"Yaudah kalau gitu aku main kerumah kamu ya sekalian kenalan sama calon mertua" ucap Clara
"Dirumah banyak tamu" ketusnya dingin
"Hmmm, aku ke kelas duluan ya." ucap Zafira tanpa menyelesaikan makanannya.
"Bareng." ujar Zevano yang masih dengan nada dingin dan muka datar milik nya
Lalu mereka berdua pun berjalan beriringan menuju kelas, sepanjang jalan di koridor sekolah tidak adak yang memiliki topik pembicaraan hanya hening dan kecanggungan yang ada.
Awas kamu Zafira. Ucap seseorang dari tempat duduk salah satu kantin.
*****
Skip kelasPelajaran terakhir adalah pelajaran yang paling di benci oleh Zafira yaitu pelajaran matematika yang dimana soalnya dikit tapi jawabannya beranak. Tapi mau bagaimana lagi mau tidak mau Zafira harus menyukai pelajaran itu karena Zevano yang memintanya.
"Baiklah anak-anak buat 3 kelompok dan beri nama kelompok kalian sesuka kalian, namun masing-masing kelompok tidak boleh semua nya cewek harus campur!" Perintah Bu Reya
"Lah buat apa Bu?" Tanya salah satu siswa yang ada dikelas
"Ini tugas diluar dari pelajaran kalian karena ibu disuruh kepala sekolah untuk meliburkan pelajar sampai acara sekolah selesai." ucapnya
"Dan untuk kelompok ini ibu mau kalian tampil sesuai kemampuan dari kelompok kalian, untuk acar ulang tahun sekolah." ucapnya lagi
Kringgg kringgg
Bel pulang pun berbunyi, siswa/siswi SMAN Angkasa pun segera meninggalkan sekolah. Tinggal beberapa murid saja yang masih di lingkungan sekolah karena menunggu jemputan mereka.
Disisi lain Zevano, Zafira and the geng nya masih berjalan di koridor sekolah, karena seperti biasa mereka menunggu murid semua pada pulang karena permintaan Zafira yang tidak ingin hubungannya dengan Zevano tersebar.
"Guyss ke mall yuk udah lama kan kita gak hangout bareng." ujar Anggun
"Wahh ayok, kangen banget nih gua." sambar Stella
KAMU SEDANG MEMBACA
ZevanRa
Teen Fictionketika dua insan yang tidak saling mengenal tiba-tiba saja bersatu kerena permintaan konyol, apakah hubungan itu akan bertahan? mampukah mereka mempertahankan hubungan pernikahan mereka yang dijalin sejak kecil? apakah mereka mampu melewati ujian de...