HAPPY READING
.
.
.
.
.
.06:30
Hari ini rabu hari dimana mereka kembali sekolah. Seperti biasa Zafira berangkat bersama Zevano namun kali ini Zafira meminta Zevano untuk menurunkannya di halte yang berjarak agak dekat dengan sekolah.
Setelah keduanya sampai di kelas, mereka berkumpul di 2 meja berbagi canda dan gurauan disana. Dan kali ini Zafira yang mendapatkan perlakuan romantis dari Zevano karena tantangan yang diberikan waktu itu. Saat ini Zevano tengah merangkul Zafira sesekali mengelus-ngelus rambut Zafira pelan, sampai yang melihat pun iri dengan ke uwuan dua orang itu.
"Dhea ikan baunya apa sih?." Tanya Raffi
"Amis lah onyon." Ucap Dhea sambil menyentil dahi Raffi
"Amiss you too." Ucap Raffi sambil mengacak-ngacak rambut Dhea pelan
"Ihh berantakan Raf." Cabik Dhea sambil membenarkan rambutnya
"Sini-sini aku benerin." Ucap Raffi membenarkan rambut Dhea sambil menatapnya dalam."Lu kenapa ngeliatin gua begitu." Ucap Rizky pada Fitri sambil menaikan satu alisnya.
"Cuihh siapa yang ngeliatin elu, geer amat jadi orang." Ucap Fitri
"Fix lo suka sama gue." Ucap Rizky sambil mengikuti gerakan emil.
Pasti kalian tau lah siapa itu emil, yang lagi tren di tiktok.
"Dihh apaan sih lo, gelo." Ucap Fitri
"Udah-udah, nanti jodoh loh berentem mulu." Ucap Zafira
"Aamiin." Ucap Rizky bersamaan dengan Fitri "Ogah!."
Teett teettt, bel masuk pun berbunyi.
Jam pertama dan jam kedua, kelas mereka diajari oleh pak popon, pak popon ini adalah guru bahasa indonesia yang sangat di sukai para murid karena ke humorannya dan juga kekocaknya.
"Oke anak-anak, tugas bapak berkaitan dengan ulang tahun sekolah nanti, yaitu kalian membuat drama satu kelas." Ucap pak popon
"Drama apa pak?" Ucap salah satu siswa
"Apa kek elah, azab kek, suara hati istri ke, kisah nyata kek. Terserah kalian, kalian yang nentuin dramanya sendiri." Gurau pak popon.
"Wahh pak sering nonton indosesar ya pak?." Canda Rizky.
"Indosiar!." Seru satu kelas.
"Etass santuy guys santuy." Ucap Rizky dengan mengangkat tangannya.
"Sudah-sudah, sekarang kembali ke lap..." ucap pak popon setengah
"Top." Seru satu murid.2 jam sudah berlalu mereka pun memutuskan untuk pergi kekantin karena sebentar lagi bel istirahat.
Zafira, Zevano dan kawan-kawannya pun memutuskan untuk pergi ke kantin. Mereka memilih untuk duduk di dekat bakso mang aji."Mang aji bakso sama es jeruknya 10 ya." Pesan Willson.
"Siap kasep." Ucap mang aji.
Seperti biasa mereka duduk berhadap-hadapan. Kali ini Zevano tengah memainkan handphone nya dengan tangan kanan dan tangan kirinya menggengam tangan Zafira. Dan sebaliknya Zafira pun sama.
"Wehh lo semua tau ga, kemaren si Clara ke cafe pas gua sama Icha, Dhea, Anggun, Stella nongki. Nah dia ngancem kita---Awww." Ucap Fitri dengan ringisan menahan sakit di kakinya karena di injak oleh Zafira dan Anggun bersamaan dengan tatapan tajam dari kami bertiga.
Hal itu pun membuat para cowok langsung mengalihkan padangannya yang tadinya sibuk dengan hp nya masing-masih, jadi beralih ke fitri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZevanRa
Teen Fictionketika dua insan yang tidak saling mengenal tiba-tiba saja bersatu kerena permintaan konyol, apakah hubungan itu akan bertahan? mampukah mereka mempertahankan hubungan pernikahan mereka yang dijalin sejak kecil? apakah mereka mampu melewati ujian de...