Boleh ku pegang tangan mu? Apa ada aku dalam takdir mu?
***
***
Seorang gadis berjalan santai, menikmati pagi nya ketika ia hendak akan pergi ke sekolah.
Setelah sampai ke tempat tujuan, di mana saat ini gadis itu menunggu. Halte Bus. Sambil menunggu, gadis itu memainkan ponsel nya , memang yang namanya menunggu itu paling tidak enak.
Hingga sebuah tangan mengusap kepala gadis tersebut, membuat gadis itu mendongak menatap siapakah pelakunya.
Senyum manis itu terbit dari bibir gadis manis itu, lalu memasukan ponsel nya ke dalam kantung seragam nya.
"Dari tadi Ratu?" Tanya pria itu, lalu duduk di samping gadis yang di panggil ratu itu.
Ratu mengangguk dan menjawab "Tadi aku udah nyamper kamu, kata Mama kamu nya masih tidur" Jawab Ratu.
Pria itu hanya terkekeh dengan mata nya yg menyipit, menambah kesan tampannya. "Hari ini kenapa gak pake sarung tangan?" Tanya Pria itu lagi, menatap tangan Ratu yang bersih itu.
"Gak tau, lagi gak pengen aja" Jawaban singkat Ratu hanya di angguki pria itu. "Ran, Bus nya udah dateng. Ayo!"
Pangeran mengangguk lalu beridir, saat tangannya hendak memegang tangan Ratu, lantas Pangeran jauhkan kembali tangannya itu. Tak jadi menggandeng Ratu nya.
Dan ke dua pelajar SMA itu memasuki Bus nya, saat hendak duduk tak sengaja Ratu tersandung kaki seseorang, menyebab kan ia memegang tangan orang yang berdiri di samping nya.
Mata Ratu tertutup, ia mengumpat dalam hati ketika ia 'Menerawang takdir' orang itu.
30 detik..
Ratu membuka mata nya lagi, ia membulatkan mata nya terkejut. Bukan karna terkejut jatuh tersandung, namun di dalam takdir pria yang dia pegang tangannya, ada diri nya di sana.
Yang biasa Ratu lihat dalam takdiri seseorang, ketika takdir itu hanya menampilkan pemeran utama dan juga orang yang bersangkutan. Kenapa Ratu ada di dalam sana?
Ia bahkan tak kenal dengan orang itu.
"Ehem, bisa lepas tangan gue"
Ratu tersadar ketika suara itu menyadarkannya dari bayangan takdir. Ia mendongak menatap pria yg ia pegang tangannya itu.
Terdapat nametag pria itu. Dan namanya adalah...
GARAJA AGUNG MAHENDRA
***
Terima kasih sudah baca cerita saya, jangan lupa...
•VOTE
•COMENT❤•Masih prolog Lohh. Sama kaya cerita aku sebelum nya, cerita ini penuh dengan misteri
KAMU SEDANG MEMBACA
30 With Him
Teen Fiction"Boleh aku terawang takdir mu Raja? Apakah aku ada di masa depanmu?" "Pertemuan kita hanya bertatap selama 30 detik" Pertemuan mereka memang singkat, namun perjalanan mereka yang begitu panjang. Bukan hanya melibatkan 1 atau 2 orang saja, namu...