Prolog

11K 363 6
                                    

Keluarga Manoban merupakan keluarga terpandang, kaya raya, namun tidak sombong, dan rajin menabung (🙃).

Keluarga Manoban memiliki banyak usaha, dari hotel-hotel mewah bintang 7, berbagai macam restoran, resort, villa, dan juga sekolah (pokok e kayalah yaa wkwk).

Salah satu sekolah yg dimiliki yaitu YG School. YG School merupakan sekolah ternama yg banyak diminati oleh seluruh siswa.

Namun tidak segampang itu ferguso untuk masuk ke YG School (🙈). Mereka yg ingin bersekolah di YG School harus cerdas cermat (eh maksudnya cerdas dan cermat), disiplin, mempunyai softskill, tidak harus kaya, tetapi rata-rata siswa YG School memang kaya.

YG School juga membebaskan para siswa nya berekspresi, dan juga bergaul, bermesraan di lingkungan sekolah, yg penting guru ga liat, takut kepengen.

Semua kekayaan itu dimiliki oleh G-Dragon Manoban pria berusia 39tahun, memiliki seorang istri cantik nan sexy bernama Suzy yg berusia 37tahun.

Mereka memiliki satu anak yg berusia 17tahun bernama Lalisa Manoban.

Lalisa Manoban yg biasa di panggil Lisa ini selain kaya dari orok, dia juga baik bangetttt, pintar, disiplin, dancer handal, suka main basket, fotografer pula, tapi sikapnya agak cuek sama orang baru, tapi solid banget sama teman dan sahabat-sahabatnya, bangor juga sih, suka jailll, tukang ngardus, tapi manjaaa pake banget sama orang terdekatnya terutama sama Mama dan Papa nya, yg paling penting si Lisa ini mesum nya ga ketulungan.

Udahlah Lalisa Manoban istimewa banget, tambah spesial deh pake telor, soalnya Lisa ini kan cewek ya tapi punya ituu, junior. (Mantappp 🙈) eh kok udah mantap mantap aje yaa

Sekarang Lisa kelas 11, dia bersekolah di YG School pastinya, punya dia sendiri dongs. Lisa ini punya sahabat namanya Park Chaeyoung atau biasa di panggil Rose atau Mawar.

Usia mereka cuma beda 3 bulan, duluan si Mawar yg keluar tapinya. Mereka ini deket bats kek kembar, suka berantem tapi saling sayang hiyaaaa.

Si Mawar ini juga ga kalah kaya kek si Lisa, cuma si Mawar minta makan mulu sama si Lisa. Terus selain si Mawar, ada Seulgi juga. Mereka semua sekelas tentunya.

..............................

Di lain alam ...

Ehh di lain sisi, ada cewek cantik, sexy, pintar, kaya (jan ditanya), punya mata kek mata kucing, jutek, galak, garang, tapi manja nya ga ketulungannn kalo sama orang yg deket banget sama dia.

Kalo sama orang lain beuhh jutek bats. Cewek sexy mata kucing ini namanya Jennie Kim, anak tunggal dari pasangan Kim Soo Hyun dan Song He Kyo.

Jennie Kim yg biasa dipanggil Jennie ini emang di manja banget sama Mommy dan Daddy nya, soalnya si Jennie ini memiliki fisik yg lemah, kalo terlalu capek nanti sakit.

Jennie sekarang bersekolah di YG School kelas 11, dia sekolah disana karna emang selain sekolah paling bagus ya karna sekolah itu punya sahabat Daddy nya.

Jennie punya sahabat, namanya Kim Jisoo dan Bae Irene, si Jisoo sama Irene ini deket bats sama Jennie, udah di anggep kakak nya sendiri.

Jennie sama Jisoo dan Irene beda 1tahun tapi mereka 1 kelas, ya terserah mereka lah ya mau nya gimana wkwk. Jadi jennie manggil Jisoo dan Irene dengan embel embel Kak.

Nahh si Lisa ini udah suka sama si Jennie dari awal masuk sekolah, soalnya si Jennie cantik+sexy katanya. Tapi udah kelas 11 si Lisa belum bisa dapetin Jennie. Jennie nya ga mau, soalnya Lisa jail+tukang ngardus. Tapi Lisa tidak menyerah.

Mari kita liat perjuangan si mesum Lalisa..











Buat nama kedua orang tua Jenlisa jujur gua asal, gua ga tau dunia per kpop an.

Yg gua tau cuma BLACKPINK 🤘🏻
..............................

Halo halo..
Monmaap kalo ga asik, so asik, ga nyambung, banyak typo dan sebagainya.

Jujur gua sebenernya cuma penikmat cerita, gua suka baca aja, pen nulis tapi kok susah bats, ga kek author" yg lain, keren", enak" dibacanya.

Tapi pen nyoba nulis, jadilah seperti ini, tulisan yadom 🙃🙈🤣

Kek nya ga bakal jadi chapter yg panjang, masih susah+bingung cara ngembangin ceritanya.
Cek ombak aja sih wkwk

Ga muluk", cuma semoga bisa diterima tulisan pertama ini dari gua yg masih newbie..

Ayang SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang