Chapter 5

9.2K 374 9
                                    

Saat Lisa akan memasukan juniornya..

"AHH..AYANG JANGAN!!" teriak Jennie..

...........................................................

Lisa langsung menghentikan gerakannya, kepala junior yg baru akan masuk jadi tidak jadi masuk, dia langsung memundurkan badannya memberi jarak pada Jennie.

"Kenapa sayang. Kamu ga mau? Aku udah pengen banget" ucap Lisa dengan wajah memelas dan kecewa.

Jennie langsung membalikan badannya dan memeluk leher Lisa erat, walaupun Jennie harus berjinjit karna badan Lisa yg lebih tinggi darinya.

"Ayaanggg..bukan nya aku ga mauu. Aku mau ayangg, mau bangett" ucap Jennie sambil memeluk Lisa

Jennie mulai melepaskan pelukannya, menyatukan kening mereka, menangkup pipi Lisa dan mengelus lembut. Mata Jennie menatap mata Lisa yang sayu terbakar gairah.

"Ini pertama buat aku ayang, pasti sakit. Aku cuma ga mau sambil berdiri, pasti sakitnya lebih kerasa" ucap Jennie halus memberi pengertian pada Lisa

(Hilihh jen jenn..)

"Oh iyaa, maaf aku lupa sayang" cengir Lisa sambil menggaruk kepala nya yg tidak gatal.

Lisa langsung menggendong Jennie ala bridal style, merebahkan tubuh mungil itu ke kasur. Lalu Lisa sedikit menindih tubuh Jennie. Mereka saling bertatapan penuh cinta.

"Sekarang boleh lanjut?" tanya Lisa. Jennie tersenyum mengangguk

Lisa mulai mencium bibir Jennie, menggigit kecil bibir itu agar mau terbuka. Jennie membuka mulutnya dan menerima lidah Lisa.

Jennie mengemut dan menarik lidah Lisa. Tangan Lisa meremas payudara Jennie, memilin puting yg sudah mengeras.

"Enghh..emhhh" erang Jennie meremas rambut Lisa

"Ahhh..ayangghh..emhh.." desah Jennie saat Lisa mulai memciumi lehernya dan turun ke payudara Jennie.

Lisa mengemut puting keras Jennie, tangan satunya tetap meremas payudara yg satunya.

"Aaahhhhhh.. ayanggghhh..pelannn ahh pelannn.." desah Jennie saat Lisa menghisap kencang payudaranya.

"Emhh..enak yang aku pen nenen terus tiap malem yaa.." ucap Lisa melepaskan mulutnya sebentar dari payudara Jennie.

"Shh..iya ayangg iyaa.." desah Jennie

"Sayang aku udah ga kuat, langsung ke intinya yaa.." pinta Lisa.

"Pelan pelan ya ayangghh.." ucap Jennie, Lisa mengangguk

Chupp..

Lisa mengecup kening Jennie

"Kalo sakit banget bilang ya" ucap Lisa dan Jennie mengangguk pelan sambil menggigit bibir bawahnya

"Enghhh..ayangg.." erang Jennie saat junior Lisa mulai masuk perlahan

"Akhhh sa..akhh sakitt ayangghh.." Jennie

"Sebentar belum masuk semua" ucap Lisa sambil terus berusaha untuk menjebol penghalang Jennie.

Lisa mencium bibir Jennie dan meremas payudara Jennie agar sakitnya bisa berkurang.

"Sayang..peluk aku" pinta Lisa, Jennie langsung memeluk erat Lisa. Lisa menciumi bibir Jennie lagi. Lalu Lisa mendorong juniornya lebih dalam.

Bleshhh..

"Enghhhh..emhhh.." erangan dan desah Jennie tertahan karna ciuman Lisa. Lisa merasakan ada cairan yg mengalir di juniornya, sudah di pastikan itu pasti darah keperawanan Jennie.

Ayang SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang