Chapter 2

5.3K 406 0
                                    

"MORNING EPRIBADIIIII.." teriak Lisa saat masuk kelasnya.

"Berisikkk woyy gilakkk" balas teriak Rose. Lisa cuma cengengesan. Padahal temen sekelasnya udah pada terkaget kaget denger suara dia.

"Haloo besti nya guee" ucap Lisa sambil mencubit pipi Rose.

"Kenapa lo, bahagia banget kek nya" ucap Rose bingung sambil melirik Lisa.

"Iya gue lagi bahagia banget, tapii.." Lisa menjadi sendu setelah mengingat sesuatu

"Gilak ya lo tadi seneng seneng, sekarang sedih. Kesambet apaan lo" tanya Rose

"Jennie belum jadi pacar gue, jadi gue sedih" ucap Lisa sambil mengerucutkan bibirnya

"Yodah sih tembak aja apa susahnya. Udah lo cipokin juga tu bibir kak Jen" ucap Rose enteng. Rose memang memanggil Jennie dengan embel embel kakak karena Jennie sudah seperti kakak nya Rose.

Rose juga bingung sendiri, Lisa dan Jennie kadang sering bermesraan seperti berpegangan tangan, berpelukan bahkan berciuman bibir, tapi mereka belum memiliki hubungan.

Ingatt yaa Jennie cuma melakulan hal itu pada Lisa, begitu juga sebaliknya, Lisa hanya melakukan seperti itu pada Jennie seorang.

"Astaga mawarrr mulut lo yaa. Tapi emang bener sih" ucap Lisa sambil cengengesan dan menggaruk kepala belakangnya yg tidak gatal.

"Ya tapi tetep lo harus bantuin gue buat nembak Jennie.." rengek Lisa sambil menggoyang goyangkan lengan Rose.

"Ishh bisa diem ga sih lo.." sebal Rose

Cklekk..

"Selamat pagi anak anak" ucap guru yg baru saja memasuki kelas Lisa

"Gue punya ide, kita bahas pas istirahat dan lo harus traktir gue makan. Ga ada penolakan" ucap Rose berbisik sambil melepaskan paksa tangan Lisa yg memegang lengan nya.

Lisa hanya bisa mendengus dan mengangguk.

..............................

*Jam istirahat

"Mawar mana katanya lo punya ide" ucap Lisa menagih pada Rose

"Woy woyyyy ayo kekantin" ucap Seulgi menghampiri meja Lisa dan Rose.

"Bentarrr, gue masih ada perlu sama si Mawar kering nih" ketus Lisa karna Seulgi mengganggu obrolannya dengan Rose

"Wah keknya penting nih, apaan dahhh kasih tau" ucap Seulgi. Rose pun menceritakan semua nya bersama ide idenya.

"Wah seru tuh sambil liburan di pantai, bisa manja manja sama Irene juga. Hayuk atuh gaskeunn" ucap Seulgi semangat dan diangguki oleh semuanya.

"Oke kalo gitu deal, kita semua weekend ini mantai dan gua bakal nembak Jennie. Lo berdua harus bantuin gua oke !" Ucap Lisa semangat.

"Siap itu mahhh.." ucap mereka semua

"Ayok sekarang ke kantin" ucap Rose menarik tangan Lisa dan Seulgi.

"Lo semua duluan aja, gua mau jemput sayang mbep gua dulu, ini udah telat ntar dia marah lagi. Bye ntar gue nyusul" ucap Lisa sambil melepaskan tangan Rose dan berlari ke kelas Jennie

"Buciiinnnnn.." teriak Rose dan Seulgi.

..............................

Jennie sekarang sedang duduk diam di kursi nya sambil memainkan handphone nya, dia udah bete nunggu lama, padahal temen temen nya udah pada ke kantin. Dia menolak ke kantin bersama teman nya soalnya nunggu orang yg katanya mau jemput dia.

Ayang SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang