𝚣𝚠𝚎𝚒

37 8 0
                                    

Anna lagi senyum-senyum sendiri, soalnya formulir yg tadi dia ambil di sekret udah ditanda-tanganin sama Irene yg artinya Mbaknya yg satu itu dengan senang hati mengizinkan dia ikut project.

"Udah kali ngeliatinnya, seneng banget apa?" ujar Irene keheranan ngeliat tingkah adiknya.

"Seneng dong" balas Anna.

"Ada apa nih?" dari atas turun Wonwoo yg udah ganti baju kerjanya pake baju rumahan, Wonwoo duduk disamping Anna terus ngeliatin kertas di depannya.

Setelah baca isi dari kertasnya, Wonwoo natap Irene sama Anna bergantian.

"Kok gaada diskusi sama aku dulu?" tanya Wonwoo, tiba-tiba aja suasana yg tadinya seneng jadi sedikit suram.

"M-Maaf Mas, tapi Mbak Irene udah izinin aku kok" jawab Anna terbata-bata.

"Jadi kamu gak nganggap Mas ada?"

"B-Bukan gitu Mas" Anna natap Irene minta pertolongan buat bantu ngejelasin.

"Udahlah Nu, sekali-kali Anna ikut acara kayak gini gapapa kan? Lumayan loh, dapet sertifikat juga kan Na?"

"I-Iya Mas, sertifikatnya kan bisa aku tambahin pas bikin CV nanti"

Wonwoo ngehela napas terus natap Anna datar, sedangkan adiknya itu cuman nunduk aja gak berani.

"Besok kalo ada sesuatu, ngomong juga sama Mas. Sedih tau apa-apa izinnya ke Mbak Irene doang, aku kan juga Mas-mu" sedih Wonwoo.

"Aku minta maaf ya Mas, abis tadi aku terlalu semangat minta tanda tangan sampe lupa sama Mas Wonu" balas Anna gak lupa sambil meluk lengan Wonwoo.

"Yaudah, kita makan malem dulu yuk" ujar Irene mengajak kedua adiknya.

꧁☬꧂

Getaran ponsel membuat Anna meraba-raba meja kecil disebelah kasur, dia langsung mematikan alarm dari ponselnya yg sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Anna duduk dipinggir kasur sambil ngusap kedua matanya, gak lama pintu kamar dibuka sama Irene.

"Na bangun, hari ini kan pelatihannya?" Anna cuman ngangguk dengan mata terpejam. Irene memangku wajah kecil Anna dengan tangannya sambil merapihkan anak-anak rambut yg menutupi wajahnya.

"Yuk bangun yuk, nanti kamu telat"

"Hmmmm" Irene ketawa kecil.

"....Hurry up babyyy"

"Mandi ya, Mbak lagi siapin sarapan sama bekal buat kamu bawa di bawah"


"Kopi buatku mana Mbak?" tanya Wonwoo setelah melihat keberadaan Irene di dapur.

"Belum Mbak bikin, sebentar" pagi-pagi buta gini, rumah yg ditempati mereka bertiga sudah mulai beraktifitas di karenakan adik kecil mereka yg mengatakan kalau pelatihan sebelum mengikuti abdi masyarakat diadakan jam setengah enam pagi. Jadilah, seisi rumah udah pada repot.

Irene sibuk siapin sarapan buat mereka bertiga gak lupa bekal untuk Anna, dan Wonwoo tugasnya nganterin Anna ke kampus karena transportasi kota baru beroperasi jam enam pagi.

"Ini kopi kamu"

"Anna udah dibangunin Mbak?"

"Udah, palingan lagi siap-siap diatas"

Gak lama, Anna menampakkan kehadirannya di dapur. Dirinya sudah rapih mengenakan seragam sambil menenteng kotak P3K dan Goodie Bag.

"Pagi Mas, Mbak" ujar Anna.

Wanna Have You • Kim Younghoon •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang