Dalam tidur nyenyaknya Anna merapatkan badannya ke sebuah benda yg dia gunakan sebagai pelukan, rasanya nyaman banget padahal dia gak membawa bantal ataupun benda empuk lainnya.
Sebentar.
Kalo dia gak bawa bantal, terus benda empuk apa yg dia peluk, Anna terbangun melihat keadaan dimana dia memeluk lengan Younghoon dengan erat.
Catat.
Memeluk. Dengan. Erat.
Dia langsung jauhin badannya, "M-Maaf Kak, saya gak sengaja" respon Younghoon cuma ngangguk, di sebrangnya Hyunjae ketawa kecil ngejek Anna, dia melotot tajam ke arah Hyunjae.
"Oke, temen-temen semua. Kita sudah sampai di tempat tujuan, karena Bis gak bisa masuk sampe ke tempat penginapan. Jadi kita semua dari sini jalan ke dalem kurang lebih 30 menit, sekarang kalian semua siapin barang bawaan, saya tunggu diluar. Vernon tolong itu Seungkwan nya di bangunin" titah Prof. Seokjin.
Younghoon segera berdiri dari tempatnya diikuti oleh Anna.
"Lo udah gapapa kan Jin?"
"Iya, udah mendingan tadi gue udah muntah pas lo lagi tidur"
"Iya ihh, udah mana ribet banget lagi lo" sewot Hyunjae, Soojin mukul lengan cowo itu.
"Untung gue lagi lemes, kalo enggak udah abis rambut lo gue jambakkin" kata Soojin.
"Udah udah ayo" Anna melerai Soojin dan Hyunjae.
"Bentar tas gue kemana?" ujar Anna saat melihat bagasi Bis yg sudah kosong.
"Ini sama gue" Vernon menunjuk tasnya Anna, "Oh makasih Non"
"Udah lo jalan duluan aja temenin Soojin, biar tas kalian berdua kita yg bawa" Vernon nawarin dirinya dan juga Seungkwan untuk membantu membawakan tas kedua gadis itu.
Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama 30 menit lamanya, para rombongan sampe di tempat penginapan. Bentuknya seperti villa gitu, tapi bangunannya terkesan lebih ke villa-villa model lama.
"Ini tempat kalian istirahat selama kita melakukan kegiatan abdi masyarakat, di dalamnya ada beberapa kamar. Inget ya, di sebelah kanan kamarnya para perempuan dan di sebelah kiri laki-laki. Untuk laki-laki saya harap kalian bisa menjaga para perempuan disini, dan untuk kegiatan masak, beberes villa dan lain-lain bisa kalian atur sendiri" ucap Prof. Seokjin kepada para mahasiswanya.
"...satu lagi, kita itu ada di daerah orang, jadi jaga sikap kalian, jangan bikin keributan ataupun hal-hal aneh lainnya. Kita disini untuk membantu masyarakat sekitar yg perlu pengobatan, paham?" Semua para mahasiswa mengangguk mengerti. "Kalau gitu, kalian bisa langsung istirahat. Jaga stamina, karena besok kita udah mulai sibuk, semoga kegiatan kita selama sebulan ke depan bisa lancar dan sukses" Prof. Seokjin mengakhiri pidatonya kemudian disambut dengan tepukan tangan para mahasiswa.
"Huhhh akhirnya bisa tidur di kasur" ujar Soojin sambil menidurkan badannya. Di kamar ini ada Soojin, Anna, Jiwon dan Eunbin.
"Lo mau kemana Na?" tanya Soojin saat melihat Anna keluar membawa beberapa skincarenya.
"Gue mau ke kamar mandi dulu, abis ini mau langsung tidur. Eh tapi kamar mandinya dimana ya?"
"Coba lo tanya ke Prof. Seokjin" gadis itu mengangguk lalu menghampiri Prof. Seokjin yg masih berada di luar villa.
"Oh iya, kamar mandi yg di dalem masih tahap renovasi paling besok baru bisa di pake. Adanya yg di belakang villa, kamu kesana aja tapi minta temenin sama temen ya, disana gelap soalnya" setelah mengucapkan terimakasih Anna kembali ke kamar berniat minta di temenin sama Soojin tapi temennya itu udah ketiduran. Jiwon dan Eunbin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Have You • Kim Younghoon •
Fanfiction"𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒚𝒐𝒖, 𝒆𝒗𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒏𝒂𝒎𝒆, 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒆𝒚𝒆𝒔, 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒔𝒎𝒂𝒍𝒍𝒆𝒔𝒕 𝒈𝒆𝒔𝒕𝒖𝒓𝒆𝒔. 𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒕𝒐 𝒉𝒐𝒍𝒅 𝒆𝒗𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒎𝒆𝒎𝒐𝒓𝒊𝒆𝒔, 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒕𝒊𝒎𝒆, 𝒂𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒎𝒐𝒎𝒆𝒏𝒕𝒔. 𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒕𝒐 𝒉...