Sorry and I love you.

2.8K 281 53
                                    

Hiks hiks

Terdengar suara isakan keras berasal dari kamar katsuki.tidak sedikit teman-temannya yg merasa khawatir padanya.

Ia sudah mengurung diri dari pagi hari hingga malam tanpa mengunyah satu makanan pun.

Tak jarang teman temannya memanggil nya untuk keluar dan makan,tapi ia tetap tidak menjawab.

Kenapa bisa jadi begini?

Flashback start

"AKU SANGAT MEMBENCI MU!!"teriakan katsuki sukses membuat satu asrama terdiam.

"T-temo kacchan!salahku apa?!"ucap izuku

"HEH?!SALAH APA KATAMU?!DASAR GAK TAU DIRI!APA SATU SAJA TIDAK CUKUP UNTUKMU?!"

"T-tapi kacchan!aku benar-benar tidak tau salahku apa?dan lagi apa maksudmu tidak cukup satu?!"

"HEH BENAR BENAR TIDAK TAU DIRI!AKU MELIHATMU BERKENCAN DENGAN SHINSO.SUDAH JELAS?!"

Cukup katsuki.

"K-kacchan,aku bisa jelaskan-"

"AKU TIDAK MENYANGKA KAU BISA SEPERTI ITU DEKU,TADINYA AKU MENGIRA KAU ANAK YG POLOS NAN BAIK RUPANYA KAU ITU SEBELAS DUA BELAS DENGAN CAMIE ITU YAITU JALANG!"

Cukup!

Terlihat air mata yg sudah menggenang di ujung mata izuku,dan siap dijatuhkan kapan saja.

Teman temannya yg menyaksikan ingin sekali melerai pertengkaran antara kekasih+teman masa kecil tersebut,tapi keadaan katsuki skrng terlalu menyeramkan bagi mereka.

"DARI AWAL AKU SUDAH SANGAT MEMBENCI MU DASAR SIALAN!!!"

Cukup katsuki,kau keterlaluan!

...

Hening beberapa saat

...

"K-kacchan...hiks"

Mata katsuki terbelalak hebat.
Ia sadar sekarang,ia menyadari perkataan yg sudah ia lontarkan kepada izuku,ia menyadari perkataannya yg kelewat batas dan tidak disaring terlebih dahulu krna terbawa emosi yg meluap.

Ia sadar sekarang.

Bahwa dia sudah keterlaluan.

"TIDAK BISAKAH KAU MENDENGARKAN PENJELASAN KU SEPULUH DETIK SAJA?!"

"AKU DENGAN SHINSO KEMARIN HANYA SEKEDAR LATIHAN,YG KAU LIHAT ITU KAMI SEDANG MEMBELI MINUMAN SAJA BODOH!!!"

"KENAPA DENGANMU?!SE-EGOIS ITU KAH KAU SEHINGGA UNTUK MENDENGAR PENJELASAN KU SAJA TIDAK MAU?!"

"PACARKU ITU HANYA KAU KACCHAN!DAN AKU BUKAN SEORANG JALANG!!!"

"K-kau hiks"

"JIKA EMANG DARI AWAL KAU MEMBENCI KU UNTUK APA KAU MENJADIKAN AKU SEBAGAI PACARMU SIALAN!!hiks"

Izuku menghapus air mata nya kasar.

"A-aku hiks aku bisa mengerti kau cemburu tapi setidaknya hiks dengarkan penjelasan ku hiks"

"KACCHAN!JIKA KAU MEMBENCI KU AKU BISA PERGI DAN TIDAK MENEMUI MU LAGI!!"

Izuku berlari ke luar asrama.
Entah kemana tujuannya tidak ada yg tau,krna dia...

Berlari tak tentu arah.

Flashback end

Katsuki amat menyesali perbuatannya.

Ayolah?!bisa-bisanya dia berkata seperti itu pada orang yg sangat dia cintai?!

Dia tidak membenci nya oke?
Itu semua terjadi krna dia terlalu emosi.

Kejadian itu terjadi kemarin malam,dan hingga sekarang deku belum juga pulang.

"D-deku hiks,aku benar benar minta maaf hiks,aku mohon pulanglah hiks"

Kirishima dan uraraka yg termasuk sahabat dari dua teman masa kecil tersebut adalah orang yg paling khawatir.

Kirishima yg khawatir akan keadaan katsuki,dan uraraka yg khawatir krna izuku yg belum juga kembali.

Tidak hanya kirishima dan uraraka saja,yg lain pun juga khawatir akan keadaan dua teman masa kecil tersebut.

"Oh ya tuhan aku harap semuanya akan baik-baik saja"kata yaoyarozu

.

.

.

.

Ini sudah jam 22.00,dan izuku belum juga kembali.

Mata katsuki merah dan sembab sekarang,ia sudah terlalu banyak menangis hari ini.

Ini adalah salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Hiks aku mohon deku kembalilah hiks aku mohon maafkan aku"

Tok tok tok

Bakugo tidak menjawab nya,ia berpikir itu pasti teman temannya yg memaksa nya untuk makan.

Tok tok tok

Sekali lagi, bakugo enggan untuk membukanya.

Sebelum suara yg ia nantikan memanggil namanya.

"Kacchan.ini aku,buka pintunya.aku dengar kau belum ada makan satu harian"

Suara ini!suara yg dirindukan oleh katsuki.

Katsuki langsung membuka pintu dan langsung memeluk pemuda bersurai hijau itu hingga keduanya jatuh.

Air mata kembali jatuh dari mata katsuki.

"D-deku hiks aku mohon maaf kan aku hiks aku tidak membenci mu oke?aku mencintaimu hiks maafkan aku sudah mengatakan hal yg keterlaluan padamu hiks aku mohon hiks"

Katsuki menangis terisak dipelukan izuku

Izuku terkejut melihat keadaan katsuki saat ini.

Matanya sembab dan merah,hidungnya juga merah,rambutnya berantakan,dan baju yg belum diganti dari kemarin malam

"K-kacchan,tidak apa apa aku memaafkanmu kok.hey kenapa harus menangis?kau juga tidak makan kan?aku memaafkanmu oke?aku juga mencintaimu"kata izuku sambil membalas pelukannya.

"Darimana saja kau sialan?!tidak tau kah kau semua orang disini mengkhawatirkan mu?!terutama aku dan si muka bulat itu"

"Hehe aku hanya mengunjungi ibuku,aku tidak tau harus kemana.jadi aku memilih untuk menenangkan diri di rumahku"

"Hm,baguslah kau ga kenapa kenapa"

"Kacchan,sebaiknya kau mandi dan makan dulu.teman teman bilang kau tidak ada makan seharian"

"Suapi aku nanti"

"Haha iya iya"

Sorry and I love you❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry and I love you❤️.


(Diperbaiki dikit soalnya tadi typo😭)

BakuDeku><Oneshoot[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang