4

338 34 0
                                    

Sehari setelah pertemuan mean dengan plan, mean mengajak plan untuk makan siang bersama nya, mean sedikit menyela makan siang mereka dengan pertanyaan pertanyaan kecil yang ia ajukan.

"Plan bagai mana kabar sky?"

Plan mengerut kan alis nya bingung "bagai mana phi mengetahui tentang sky?" Ucap plan bingung

"Maafkan phi, phi mencari dokumen kelahiran sky di seluruh rumah sakit"

Plan yang mendengar itu sama sekali tidak merasa heran karena plan sangat mengerti sikap mean, apa pun yang ia inginkan harus terpenuhi entah dengan cara apa pun.

"Plan apa kah aku boleh bertemu sky?"

Awal nya plan bingung harus menjawab apa namun plan sudah meyakinkan di dalam hati nya mean yang sekarang sudah berubah.

"Baiklah phi, bagai mana setelah aku pulang kerja phi jemput aku nanti kita jemput sky di penitipan anak" ucap plan.

Setelah beberapa percakapan kecil mereka melanjutkan makan mereka dengan lahap.

Setelah menyelesaikan makan siang mereka berpisah untuk kembali ke profesi mereka masing masing.

Jam menunjukan 3:20

Plan bersiap untuk pulang ke rumah nya, kini plan menunggu mean di depan tempat kerja nya sambil sesekali melihat jam tangan.

"Plan... " Teriak mean dari jendela mobil yang sudah terbuka.

"Kharp phi" ucap plan menghampiri mobil mean.

"Maaf terlambat, kamu udah lama nunggu ya..." Mean sedikit merasa bersalah karena membuat plan menunggu.

"Enggak phi, ya udah ayo kita jemput sky pasti dia udah nunggu"

Tanpa basa basi mean menyuruh plan masuk kedalam mobil lalu menginjak gas mobil nya, setelah sampai di tempat yang ditunjuk plan mean terdiam sebentar, mean sedang mempersiapkan diri untuk bertemu dengan anak nya.

"Mae" teriak bocah kecil yang berlari ke arah plan lalu memeluk plan erat.

"Dia siapa" ucap sky menunjuk ke arah mean penuh tanya.

COME BACK TO ME {Mean & plan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang