V - Makan Siang

438 60 16
                                    

Perlahan lahan Ayunda membuka matanya,semua terlihat samar kemudian mulai jelas.
Rasa pusing dikepalanya mulai menyerang.
Reflek tangan kanannya ingin memegang sumber sakit itu.
Tapi tangannya tak bisa,sesuatu menahannya.
Dilihatnya disamping kanan ada Jason yang tidur disamping nya sambil memegang tangannya.

Mata Ayunda mulai menjelajahi seluruh ruangan. Dan ia merasa ia benar ada di kamarnya. Kenapa Jason bisa tidur di kamarnya. Apa yang terjadi?

Ayunda dengan kekuatan yang tersisa berusaha melepaskan genggaman tangan Jason dari tangannya. Ternyata gerakan itu membangunkan Jason Yang reflek bangun dari posisi tidur dan mulai memastikan keadaan Ayunda.

"Kamu udah sadar? Ada yang sakit ga? Nih minum dulu"
Ucapnya jason dengan panik sambil  mengambil minuman di atas nakas sebelah kiri Ayunda dan menyerahkan nya pada Ayunda.

Ayunda bangun dari tidurnya dan menerima nya dengan lemah,maka dari itu jason tidak melepaskan pegangan pada gelasnya dan membantu Ayunda untuk minum.

Banyak sekali pertanyaan di pikiran Jason sekarang, tapi mengingat Ayunda masih sangat amat lemah ia menahan itu semua. Ia ingin memastikan bahwa Ayunda baik-baik saja terlebih dahulu.

Setelah Ayunda selesai minum,Jason kemudian meletakan lagi gelas pada nakas. Kemudian tangannya beralih memegang dahi Ayunda, rasa panas masih terasa,

"Makan yaa yun, udah itu minum obat. Aku udah bikinin bubur,tinggal diangetin aja"

Ayunda hanya menggangguk,banyak pertanyaan dan penjelasan yang ia ingin katakan pada Jason sekarang. Tapi dia tidak ada kekuatan untuk berbicara banyak sekarang. Dan pusing dikepalanya kembali menyerang setiap kali dia bergerak.

Jason membenarkan posisi ayunda untuk kembali berbaring kemudian beranjak menuju dapur. Untuk membawakan bubur dan obat untuk Ayunda,
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayunda terbangun dari tidurnya setelah tadi dia selesai makan bubur dan meminum obat yang diberikan Jason. Dia sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. 
Ayunda pun bangun dari kasurnya menuju pintu kamarnya.
ia pun keluar dan melihat sekitar. Sangat sepi.

Apa Jason dikamarnya yaah..

Ayunda pun menuju kamar Jason dan mengetuk pintu nya beberapa kali,tapi tidak ada jawaban dari dalam.
Kemudian Ayunda memberanikan diri membuka pintu kamar Jason.
Aroma wangi jason langsung menyambut Ayunda.

Gila nih bocah,kamarnya aja nempel wangi dia.

Ayunda pun masuk dan menyadari Jason ternyata ada dikamar mandi terdengar dari suara shower di kamar mandi Jason.

Ayunda melangkah lebih masuk ke kamar Jason dan melihat lihat.

Ternyata Jason cowo yang sangat rapi dan wangi terlihat jelas pada caranya Jason membenah kamarnya.

Ayunda pun duduk dikasur Jason sambil berniat menunggu Jason menyelesaikan mandinya.
ia berniat untuk berterimakasih padanya dan mengajak jason makan diluar.

Ia melihat ada foto dua anak kecil di atas meja pinggir kasur Jason.
diambil nya foto itu dan ditelitinya.
ia sadar dan tau itu adalah foto dirinya dengan anak lelaki yang jauh lebih kecil dari dirinya.
apakah itu Jason?

Tiba tiba pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah Jason dengan hanya mengunakan handuk  bagian bawah. Pemandangan sixpack Jason pun mau tak mau terlihat oleh Ayunda.
Seketika Ayunda teriak dan menutup matanya dengan foto yang ada di tangannya.
Jason yang kaget pun langsung masuk ke kamar mandi kembali..

"Lo ngapain disitu sih?" Teriak Jason didalam kamar mandi
"So-sorry.. Gue tadinya mau ngajak lo makan diluar. Gue gatau kalo lo bakal keluar kamar mandi dengan handuk doang. Gue keluar kok ini, siap siap yaa. Gue tunggu diluar 15 menit lagi. Bye!" Ucap Ayunda sambil berlari meninggalkan kamar Jason.

Ayunda langsung masuk kamar dan menutup pintu kamarnya dan melempar badannya ke kasur..

"Gilaaaaaa,mata gue ternodai. Dia bakal ngira gue sengaja ga yaa? Padahal kan gue emang kagak tau dia bakal keluar kamar mandi begitu doang. Salah dia lah harusnya pake baju dulu baru keluar kamar mandi. Dasar Bego". Ayunda menutupi wajahnya yang memerah dengan bantal nya.

Ayunda berfikir bagaimana dia nanti harus bersikap di depan Jason.
dia takut Jason menganggap nya dia cewe Mesum.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayunda yang telah selesai bersiap siap masih enggan untuk keluar kamarnya.
dia malah bulak balik di depan pintu kamarnya menenangkan jantungnya yang masih tak beraturan.

Tok..Tok..Tok..

Ayunda terkaget dengan suara ketukan pada kamarnya.

"Woyyyy,katanya 15 menit. Udah setengah jam nih gue nunggu diluar. Lo belum siap? Jadi Pergi ga?"

"Ja-jadi,gue keluar sekarang"

Ayunda pun menghempuskan nafas nya panjang kemudian mengambil tas di atas kasur dan keluar dari kamarnya.
Dia berniat untuk pura pura tidak terjadi apapun tadi..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TBC


Hallo Semua,
Maaf yaa baru bisa publis cerita lagi.
dikarenakan satu dan lain hal,jadi belum bisa update cerita lagi.
tapi ternyata banyak banget yang baca,vote bahkan komen untuk minta lanjutannya.
Terharu banget karena ngerasa didukung banget sama kalian.

Makasih yaa, semoga kedepannya aku bakal lebih sering update cerita nya.
Biar ga ngegantung kaya hubungan sama Mantan haha.. aku nemuin komenan ini tadi haha
jangan lupa masukin ceritaku ini ke perpustakaan kalian biar kalo aku update kalian bakal langsung tau.
Jangan lupa vote dan juga komen yaaa..
Happy Reading..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SERENITY - Jason William WinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang