Spasmica ditakuti karena ia adalah kelompok besar dengan berbagai jenis makhluk di dalamnya. Pemberontak, egois, kejam, serakah, licik dan hatinya keras bagai batu. Kelompok itu tergambarkan seperti seorang mafia atau perompak karena sikapnya yang memang seperti itu. Spasmica selalu membunuh pack lain untuk menguasai suatu tempat, menaklukkannya dalam suatu peperangan dan perebutan yang selalu dimenangkannya, tapi itu adalah dulu, sebelum abad dua puluh tiga ini.
Ratusan tahun lalu spasmica memang bermain seperti itu, secara terang-terangan dan menghabisi lawannya tanpa ampun jika negosiasi tidak bisa dimenangkan olehnya. Namun sekarang mereka bermain menggunakan kecerdasan yang licik lalu dengan kekuatan. Memberinya perangkap, menjebaknya, lalu menebasnya tanpa meninggalkan jejak yang akan terekpos.
Spasmica memiliki seorang pemimpin alpha super dominan dan memiliki luna si omega super dominan. Karena super dominan saling bertemu lalu menjadi satu membuat mereka menjadi angkuh dan juga sombong. Memiliki kekuatan yang luar biasa bukannya membuat mereka bersyukur malah menjadi makhkuk degan sifat keserakahannya yang rebel. Ketamakan dan juga sifat buruk yang melekat merubah naga titisan surga yang berwarna keemasan menjadi hitam dengan mata merah yang nyala. Sang luna yang memiliki kemampuan sihir mengurung naga yang telah ditaklukkan di dalam dirinya yang sedang mengandung seorang bayi.
Naga itu semula berwarna keemasan, ia berubah menjadi hitam dengan mata merah nyala yang memiliki kekuatan diambang batas makhluk lainnya. Tubuh dengan jiwa yang penuh dengan sisi negatif yang buruk merubah makhluk suci titisan surga menjadi makhluk yang paling ditakuti semua makhluk. Dimanfaatkan dalam sebuah ajang pertarungan untuk memperoleh kemenangan.
Makhluk seperti inilah yang mengklaim dirinya jauh lebih baik, hebat dan unggul dari manusia. Mereka menganggap manusia itu lemah dan tidak berguna. Berburu dan menangkap manusia sebagai santapan anggota penghisap darahnya. Kematian massal membuat manusia geram, ketakutan dan juga cemas. Hingga pada akhirnya para manusia memohon dengan suara melengking dan juga tangisnya kepada sang pencipta. Dan sang pencipta yang juga sudah mulai geram karena ulah dari kelompok spasmica mengabulkan permohonan sang manusia. Manusia diberi keberanian yang tidak pernah terpikirkankan oleh makhluk ini sebelumnya, rasa amarah dan geram ditanamkan sang pencipta ke dalam diri manusia mengalir melalui aliran darah yang merembet ke hati dan juga otak untuk memberikan kekuatan semangat juang. Bermodalkan senjata berbagai macam seperti pistol, panah, tombak dan juga perisai mereka mulai melawan.
Sang pencipta yang berada dipihak manusia membawa manusia pada era kemenangannya hingga akhirnya batas-batas dan juga peraturan disuarakan. Manusia masih memiliki hati nurani dengan kelembutan bak sutra. Tidak semua makhluk memiliki tingkah kejahatan seperti spasmica, itu sebabnya seiring waktu berjalan mereka bisa hidup berdampingan dengan merahasiakan identitasnya. Berpura-pura menjadi manusia dan berbaur. Jika mereka ingin hidup dengan aman dan baik, mereka lebih memilih untuk menyembunyikan jati dirinya, karena penguasa bumi ini telah dimenangkan oleh para manusia, makhluk yang dianggap lemah dan tidak berguna. Ketidak amanan makhluk lainnya tentu saja disebabkan oleh ulah spasmica.
Kelahiran bayi dari pemimpin spasmica telah tiba waktunya. Bayi ini sangat dinanti karena diyakini bahwa dia bisa mengembalikan kedudukan lagi, membuat manusia berada dipaling bawah. Spasmica masih belum sepenuhnya menerima kekalahannya, para anggota yang terbunuh dan terluka oleh tangan manusia, mereka masih belum terima dan memaafkannya, mereka masih menaruh dendam hanya saja mereka harus berpura-pura telah menyerah dan berdamai. Seperti itulah kelompok ini, manipulatif dan juga licik.
Banyak yang bilang bahwa bayi ini adalah titsan naga hitam tapi mereka salah. Naga hitamlah yang telah menyatu masuk ke dalam tubuhnya. Menampung dua makhluk sekaligus ke dalam tubuh kecilnya. Terlahir pada saat gerhana matahari membuatnya disebut son of the sun. Ia diberi nama tay tawan spasmica. Suara tangisnya yang memekik mampu memekakkan telinga sang pendengar. Banyak yang bilang dia memiliki jiwa penyihir, kenyataanya tidaklah seperti itu. Dia hanya terlahir cukup cerdas dengan begitu banyak bakat dan tipu muslihat, terlebih lagi dia gampang belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The moon and The sun - line of destiny (Taynew Au)
FantasyApa kamu percaya dengan takdir? Percayalah bahwa takdir itu telah digariskan, bahkan sebelum dirimu dilahirkan di bumi. Ini kisah tentang sebuah cinta. Nyuwi dengan kekerasan kepalanya dan tay dengan sifat egois dan manipulatifnya, bagaimana jika ke...