7

239 13 0
                                    

1. Mungkinkah hadir kebahagiaan tanpa adanya ketenangan? | jawabnya takkan pernah karena keduanya selalu berbarengan.

2. Bukan kebahagiaan bila tak hadir ketenangan | mungkin hanya kesenangan atau ketegangan.

3. Hadirnya ketenangan itu karena melakukan yang benar | dan Muslim meyakini bahwa kebenaran itu adalah Allah SWT.

4. Maka cinta akan berikan kebahagiaan lewat jalan taat | sedang nafsu menegangkan dan menyenangkan syahwat.

5. Adakah rasa yang lebih indah dari berkenalan di jalan Allah? | mengetahui bahwa amal kita diridhai Allah dan jauh dari nista.

6. Mengambil keridhaan seorang wanita dari lisan walinya | mengenalnya lewat walinya dan lewat Tuhannya tentu lebih nyata.

7. Lelaki taat tak pernah melangkahkan kaki untuk main-main | dia tahu bahwa ucapan itu hutang dan tanggung jawab itu kepastian.

8. Maka pacaran tak menjadi jalannya mengenal wanita pasangan hidup | karena dia ketahui tak ada wanita baik baginya kecuali yang taat.

9. Begitupun wanita taat tahu siapa yang memiliki dirinya | adalah bapaknya, walinya yang dia serahkan urusan izinnya.

10. Maka pacaran bukan jalan baginya menemukan lelaki bertanggung jawab | karena lelaki bertanggung jawab biasanya tak akrab maksiat.

11. Cinta dalam ketenangan, indah berlapis kebahagiaan | karena menaati Allah, jalannya pun akan selalu dibimbing Allah.

12. Cinta dalam ketenangan, sempurna dalam ketaatan | bukan nafsu yang diumbar, namun berkah yang dikejar.

13. Mungkinkah bagi kita cinta dalam ketenangan? | iya jawabnya bila kita awali dengan ketaatan.

14. Namun bila pacaran aktivitasnya? | wajar hati gundah dan amal nista.

15. Bila kita sungguh-sungguh mencintai Allah tanpa tapi | maka semua pecinta Allah mencintai kita sepenuh hati.

 Bila kita sungguh-sungguh mencintai Allah tanpa tapi | maka semua pecinta Allah mencintai kita sepenuh hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kumpulan Dakwah (Felix Siauw)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang