Yeonjun X Changbin
Request by ilycyj
Story by jin_ksjSiapa yang tidak mengenal Seo Changbin? CEO di perusahaan SEO's Corp yang sudah menjalin banyak kerjasama dengan berbagai pihak.
Tak hanya tajir, ia juga sangat tampan. Bahkan tak segan-segan para karyawan melakukan berbagai cara agar menarik perhatian sang pemimpin.
Tapi siapa sangka jika ia sudah berkeluarga?
Choi Yeonjun, istri dari Seo Changbin. Ia termasuk karyawan bawahan Changbin. Awalnya Changbin menolak karena ia tak mau Yeonjun repot.
Tapi Yeonjun menolak keras, ia selalu mengeluarkan alasan yang sama.
"Aku ingin mengawasi suamiku sendiri, menjauhkan Chili Chili yang tak tau diri itu!"
Yeonjun selalu beralasan seperti itu setiap Changbin menyarankan nya untuk dirumah saja.Akhirnya Changbin hanya bisa menerima Yeonjun. Toh, ia tak bisa menolak perintah ibu negara. Bahkan terkadang, Yeonjun bisa menjadi singa saat Changbin ketauan rapat dengan Noona-noona yang memakai pakaian kekurangan bahan.
Seperti sekarang ini, Yeonjun sengaja dipanggil Changbin ke ruangannya untuk menghabiskan waktu berdua. Tapi malah ada yang masuk dengan alasan meminta tanda tangan Changbin.
Yeonjun dari sofa hanya berpura-pura mengerjakan berkas, tapi mulutnya mencibir seperti mengejek. Ia merasa jijik dengan karyawan yang satu ini. Sudah pakaiannya hanya dari dada hingga atas paha, bahkan pantatnya saja disengaja ia ketatkan.
'ingin rasanya aku merobek-robek bajunya itu.'
Batin Yeonjun.Changbin melihat Yeonjun yang masih menggerutu, ia tersenyum. Sudah biasa melihat Yeonjun yang seperti itu. Ia juga tak jarang mengambil foto Yeonjun saat Yeonjun sedang kesal.
Sang karyawan tadi tau kalau Changbin tersenyum bukan karena dirinya, melainkan Yeonjun. Ia langsung membalikkan badannya menghadap Yeonjun. Ia kesal karena Yeonjun sedang mengejeknya.
"Kerjakan tugas mu Yeonjun!" Ucap karyawan tadi dengan nada tinggi. Ia berani berteriak karena derajatnya lebih tinggi dari Yeonjun.
Yeonjun terkejut. Ia sangat tak bisa jika ia di bentak. Ia langsung menunduk, matanya berkaca-kaca.
Melihat Yeonjun menunduk membuat Changbin merasa khawatir. Ia tak bisa melihat Yeonjun menangis.
"Keluar dari ruangan ku sekarang!" Teriak Changbin.
Changbin marah pada karyawan tadi, jika saja Yeonjun tak menyuruhnya untuk diam tentang hubungan mereka, mungkin ia sudah memecat karyawan tadi.
Setiap ada yang memarahi Yeonjun, Changbin selalu mengusir pegawainya dari ruangannya. Banyak yang mulai beranggapan kalau Yeonjun adalah istrinya Changbin, tapi Yeonjun sendiri tak pernah mengakuinya.
Setelah karyawannya keluar, ia langsung mengunci pintu ruangannya dan mendekati Yeonjun. Ia menarik Yeonjun ke dalam dekapannya.
Yeonjun menangis. Ia mengeluarkan semua air matanya yang dari tadi ia tahan. Ia mengusak-usak wajahnya pada dada Changbin. Changbin tau bagaimana perasaan Yeonjun.
Yeonjun dulu sering di bentak oleh Eomma Changbin karena tingkahnya yang kekanak-kanakan. Tapi semenjak Yeonjun merawat besannya saat sakit, mereka meminta maaf. Dia sadar kalau Yeonjun itu adalah menantu yang baik.
Tapi tetap saja, suara teriakan dari besannya masih teringat di kepala Yeonjun. Bahkan ia sempat meminta cerai, tapi Changbin menolaknya.
"Sudah tak apa."
Tangan Changbin mengelus rambut Yeonjun. Ia mengeluarkan kata-kata penenang. Changbin menarik Yeonjun, ia menghapus air matanya. Ia mengecup kening Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE JUNNIE [Yeonjun Harem] - (Slow Update)
FanficOne shoot/Two shoot/Three shoot 🍑Yeonjun uke 🍌Seme? another idol bxb jika tidak suka langsung tinggalkan