prolog

1.1K 48 2
                                    

Nama ku adalah Uzumaki Naruto, makanan ku adalah ramen, Dan mimpi ku..... Aku tidak pernah memiliki nya.

Kenapa aku tidak memiliki sebuah impian? Di karenakan aku selalu menjadi samsak tinju bagi seluruh warga desa ku sedikit pun.

Setelah aku memakai baju ku, aku langsung pergi ke sekolah untuk menjahili para guru.

Setelah sampai di sekolah aku langsung duduk dengan seorang perempuan berambut pink. Nama dia adalah sakura. Menurut ku dia merupakan cinta pertama ku, tapi sayangnya, dia sudah jatuh cinta sama seseorang yang bernama Sasuke.

"Hey sakura-chan"ucap ku sambil duduk di samping nya.

"Diam Naruto! Aku lagi bermesraan dengan Sasuke-kun"ucap sakura

Setelah mendengar ucapan dari sakura, aku hanya bisa melihat ke depan. Setelah itu aku mendapatkan ide untuk menjahili guru yaitu meletakan ember di atas pintu.

Setelah merancang jebakan untuk guru, aku langsung menunggu guru dan tiba tiba guru kami masuk sambil tersirami oleh ember.

"HAHAHAHAHA.... rasakan itu iruka-sensei"ucap ku

"Naruto! Kau berulah lagi yah!"ucap iruka

"Hahahaha..... Itu akibat nya kalo sensei terlambat"ucap ku

"Sudah....duduk sana. Jam pelajaran udah dimulai!"ucap iruka

"Baik baik"ucap ku sambil duduk dekat sakura

"Kenapa kamu disini Naruto-baka!?"tanya sakura

"Kenapa emang nya?"balas ku

"Kau menganggu pemandangan ku dengan Sasuke-kun!"jawab sakura

"Sakura! Kamu harus berbagi tempat duduk dengan teman sekelas mu"ucap iruka

"Baik"jawab sakura dengan wajah cemberut

"Kamu kenapa sakura-chan?"tanya ku

"Diam kau! Ini semua salah kau!"ucap sakura

Aku langsung menuruti permintaan sakura. Setelah itu aku langsung melihat pelajaran membosankan dari iruka.

Setelah jam pulang, aku langsung balik ke rumah ku. Tapi, aku menyadari bahwa ada sesuatu yang menjanggal. Karena aku penasaran, aku langsung balik kerumahku.

Setelah sampai, aku melihat rumah ku seperti kapal pecah. Lalu aku langsung memasuki rumah ku dan terdapat tulisan seperti "matilah anak iblis" "kau pembunuh" "dasar anak jelmaan iblis"

Setelah membaca semua nya, aku langsung berlari ke rumah hokage ketiga. Saat berada di jalan, secara gak sengaja aku menabrak seseorang.

"Ma...maaf"ucap ku

"Gak usah di pikirkan"jawab cowok mata orange ke Kuningan serta rambut warna merah.

"Dasar anak jelmaan iblis! Mati kau!"ucap warga desa sambil memukuli ku

"Semua! Ayo kita siksa anak ini!"ucap warga lain

Setelah mendengar ajakan semua warga itu. Semua warga di sekitar langsung memukuli ku, tapi saat aku akan di berikan pukulan terakhir, aku di selamat kan oleh orang yang menabrakku.

"Kalian ini kenapa? Modal kan di tabrak kalian memukuli nya sejauh ini bahkan dia udah minta maaf"ucap laki laki tersebut.

"Tapi dia! Dia adalah anak hasil jelmaan iblis"ucap warga

"Mana mungkin dia merupakan anak jelmaan iblis! Dia masih anak anak! Lihat lah dia! Dimana letak iblis nya?!"tanya laki laki itu

Seluruh warga desa yang memukul ku langsung diam. Emang benar yang di ucapkan laki laki tersebut dan tak lama kemudian.....

Grow with Emiya familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang