Di pagi yang cerah terdapat seorang laki laki yang terbangun dari tempat tidur nya. Iya siapa lagi si sang tokoh utama kita yaitu Uzumaki Naruto yang berubah menjadi Emiya Naruto.
Naruto langsung bangun dari tempat tidur nya dan membersihkan futon nya. Setelah bersih bersih, Naruto menyiapkan handuk dan pergi ke kamar mandi.
Setelah sampai, Naruto mau membuka pintu itu, tapi dia menyadari bahwa ada seseorang yang lagi mandi. Karena hal itu, Naruto langsung nunggu.
Beberapa menit kemudian Naruto melihat ketiga bibi nya walaupun beda 2 tahun sudah keluar dari kamar mandi nya.
Setelah melihat mereka keluar, Naruto langsung masuk dan mengunci pintu nya supaya kalo si salah satu bibi tidak macam macam dengan nya.
Setelah Naruto mandi, dia keluar dari kamar mandi dan pergi ke kamar nya untuk memakai baju.
Saat berada di kamar nya, Naruto menggunakan baju mirip ayah nya dan memakai jaket seperti ayah nya juga, tapi baju warna jaket nya adalah merah ke Hitam-an.
Setelah memakai pakaian itu, Naruto langsung pergi ke ruangan tamu untuk sarapan.
"Selamat pagi"ucap Naruto sambil membuka pintu
"Selamat pagi juga. Heh...kau mirip banget seperti shirou"ucap saber
"Oh benar kah-ttebayo. Terimakasih"jawab Naruto sambil menggaruk kepalanya
"Ok sebelum kamu berangkat sekolah, bagaimana kita sarapan terlebih dahulu"ucap shirou sambil menyiapkan sarapan
"Terimakasih ayah, aku sangat senang sekali"ucap Naruto dengan senyuman khas nya
Setelah mereka berbicara sesama keluarga, mereka langsung memakan sarapan mereka. Setelah mereka sarapan, Naruto langsung mengambil tas nya yang di isi oleh buku dan peralatan belajar. Setelah itu Naruto langsung pergi ke sekolah.
"Heh...anak yang baik sekali yah"ucap kuro
"Bahkan dia memanggil kita bertiga dengan sebutan one-chan! Bagaimana ini? Kenapa jiwa kakak ku sangat membara sekali?"ucap illya sambil menutupi wajah nya dengan kedua tangan nya dan goyang goyang gak jelas
"Tenang lah illya"ucap Miyu
"Shirou aku mau pergi ke tempat kerja ku"ucap saber
"Iya aku juga. Ayo"ucap Shirou
"Oh iya bagaimana dengan kalian bertiga?"tanya saber terhadap ketiga cewe itu
"Aku akan menjaga rumah"ucap Miyu
"Aku bersama Miyu dan berserker"jawab illya
"Aku akan ke perpustakaan untuk mempelajari sejarah.....dunia ini"ucap Kuro
Setelah mendengar perkataan itu, keluarga Emiya menyadari bahwa mereka sebenarnya bukan dari orang sini dalam kata lain mereka berasal dari dunia lain karena suatu alasan.
Setelah mereka memikirkan hal itu, mereka langsung kembali senang karena mereka bisa menyelamatkan satu orang yaitu Naruto.
"Ok kami berangkat"ucap Shirou
"Selamat jalan"ucap ketiga perempuan itu
Di tempat Naruto, Naruto udah sampe ke akademi dan dia pun langsung menuju ke kelas nya.
Saat dia membuka pintu kelas nya, para murid langsung melihat Naruto dengan menampilkan berbeda sedangkan Naruto sendiri, dia langsung ke tempat duduk sambil melepaskan jaket nya.
"Hey Naruto, kenapa kau menggunakan baju seperti itu?"tanya chouji
"Sangat jarang sekali melihat diri kau menggunakan pakaian yang gak sesuai dengan penampilan mu"ucap Shikamaru
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow with Emiya family
Fanfictionaku... aku tidak tahu mau bilang apa.. aku hanya lah samsak tinju para warga. aku tidak tahu salah ku apa. itu membuat aku sakit hati. aku merasa pengen mati. kenapa semua warga desa membenci ku menjauhi ku, memukuli ku dan lain lain. aku sudah bera...