Disore hari yang sangat cerah ini ada empat orang yang lagi jajan disamping kompleknya Jungwoo. Kenapa berempat? karena Ten sama Winwin mau ikut, kan enak kalo rame, lagian Jungwoo juga sendirian mamahnya lagi kerja dan dia tau kalo mamahnya gak bakal pulang.
Jungwoo seneng banget temennya mau pada main, biasanya dia main sama Johnny itu juga main ledek-ledekan terus jadi berantem. Pernah waktu itu nonton film bareng tapi Jungwoo malah ditinggal main game kan asu, mau ikut main game tapi Jungwoo gak bisa. Kalo lagi akur biasanya mereka berkebun, masak terus main poker. Tapi Jungwoo bosen juga lahh main ama laki, gak seru mainnya itu-itu mulu gapernah ngerumpi lagi. Kalo begini kan enak, seru sefrekuensi Jadi gak ngebosenin.
"Enak banget kompleknya Jungwoo banyak jajanan bermicin" Kata Ten yang lagi nyemilin cimolnya.
"Tapi sayangnya Jauh" Balas Jungwoo yang lagi liatin abangnya ngaduk seblak.
"Mata lo jauh anjrr, deket banget tinggal belok gang doang" Kata Taeyong sambil noyor bahunya Jungwoo.
Jungwoo yang ditoyor hampir mau jatoh dari bangku tapi langsung ditahan ama Taeyong.
"Udah mager, boyor lagi" Kata Winwin.
"Astagfirullah Winwin, kamu ini berdosa banget" Kata Jungwoo sambil elus dada (waw elus dada 👀) dramatis.
"Sekalinya ngomong nyakitin hati, jangan kebanyakan maen ama Ten dah lo"
"nyenyenye" Kata Ten yang langsung diunyel-unyel bibirnya sama Taeyong.
"Pedes sedengnya empat yah neng" Kata mamangnya sambil ngasihin dua kantong pelastik.
"Iya mang, jadi berapa ya? " Tanya Taeyong, mukanya bete karena dipanggil 'Neng'
"Punten?" Kata mamangnya.
"Hah? " Taeyong kebingungan, bukannya dijawab malah ditanya lagi.
"Sabaraha mang? " Kalo ini kata Winwin.
"Ohh.. jadi empat puluh ribu aja Neng" Kata mamangnya sambil garuk tenguk.
Winwin ngangguk terus ngasihin duit gocapan ke mamangnya.
"Bangsat, Kenapa gak bilang kalo gabisa ngomong bahasa indo si anjrr" Taeyong misuh tapi bisik-bisik gaenak kalo didenger abangnya.
"Grogi kali ketemu eneng cangtip" Kata Ten, tangannya nyolek-nyolek dagu Taeyong yang lancip.
"Diem bencong" Katanya makin bete.
Winwin ama Jungwoo ketawa aja ngeliat kelakuan temennya.
"Ini Teh kembaliannya sepuluh ribu ya" Kata mamangnya, mamang itu langsung balik gak peduli sama muka Winwin yang sepet.
Taeyong, Ten sama Jungwoo yang liat mau ketawa sebenernya tapi karena mamangnya terlalu goblok jadinya gak jadi takut Winwin makin bete juga.
"Ayok ahh, keburu gelap" Ajak Taeyong, tangannya ngambil satu kantong plastik indoapril.
"Itu si mamang goblok banget, masa gak bisa bedain eneng sama aa" Jungwoo misuh,mulutnya manyun, tangannya ngambil kantong plastik isi piscok.
"Mang duluan ya mang" Kata Winwin.
Winwin masih tetep sopan meski mamangnya kaya setan.
"Kalo dia bilang neng lagi gue tabok, serius" Ini kata Taeyong.
"Iya Neng hati-hati."
BUG!!
Taeyong beneran nabok pungung mamangnya. Oh tentu saja dia diliatin sama orang-orang tapi bodoamat woy, ini harga diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTKP - Otomatisasi Kelola Pemuda-Pemudi
Teen Fiction" Gue kira masuk SMK gabakal ada IPA sama MTK anjim! " Anak SMK emang kebanyakan takut sama angka padahal mah angka selalu menemani pelajar. Cerita anak-anak yang parno ama angka disatuin di sebuah Sekolah swasta. ⚠️WARN⚠️ -BoyxBoy -LGBTQ -mengandu...