OSPEK

229 32 7
                                    

Bissmillah...



................................................

Tau apa yang paling Jaehyun takutin kalo masuk sekolah?

Jawabannya ospek, karena dia harus nurutin semu perintah dari seniornya. Apalagi Jaehyun anaknya nyolot bukan dari mulutnya tapi matanya jelas banget mancarin kalo dia gasuka dan itu bikin dia ditegur mulu ama kakel. Jaehyun tuh gak suka di atur-atur apalagi ama kakak kelas. Jaehyun juga gak suka ngeliat orang tersiksa karena ospek.

Jadi mending dia pura-pura sakit aja yakan...

DUG DUG DUG DUG!!

"AI JAE BANGUN KAMU TEH UDAH WAKTUNYA SEKOLAH!!" Ibunya Jaehyun gedor-gedor pintu kamarnya.

"JAE PUSING BU, BESOK AJA MASUK SEKOLAHNYA" Teriak Jaehyun dari dalem kamar.

"BOONG BU, SI AA MAH TAKUT DI OSPEK ITU MAKANYA GAMAU SEKOLAH" Itu suara Adeknya Jaehyun, namanya Chaeyon.

Ibunya Jae yang ngedenger itu langsung buka paksa pintu anak lakinya terus dia ngambil guling yang jatoh dibawah.

"HEH BANGUN MANEH, DIOSPEK WE TAKUT AMA IBUNYA GAK TAKUT. BANGUN CEPETT!!! " Guling yang tadi ibunya jaehyun ambil dibuat gebukin Jaehyun yang ampun ampun ke ibunya. Abistu jaehyun langsung jalan ke kamar mandi dengan muka kesel.

.....................

Gak Beda Jauh sama keluarga Jaehyun, Lucas juga ngalamin hal yang sama tapi bedanya ama tetangganya, Yeji.

Cewe china itu terus bangunin Lucas bukan apa ya ini mah kalo banguninnya dielus elus gitu lucas mah bangun, tapi ini pukulin tangannya Lucas ampe merah belom lagi kalo lucas cuma dehem doang di tendang sama si Yeji, Maung banget emang tuh Cewe.

"Cepetan napa Cas, kasian itu Winwin nungguin didepan udah jamuran!! "

"Iya-iya bacot bat lu maung " Abis ngomong gitu Lucas langsung ngacir kekamar mandi.

"Jadi cewek galak amat gaada yang mau tar ama lo" Kata Lucas yang langsung nutup pintu kamar mandinya.

"HEH BILANG APA LO KINGKONG?!  AWAS AJA YA LO!! "

Winwin yang dibawah cuma bisa ngeringis doang, udah biasa dia tuh dengerin sepupu sama tetangganya berantem ga kaget lagi.

........................

Jaehyun udah sampe ke sekolah bareng si Yuta, sekarang situasinya beda. Yuta bawa motornya sendiri soalnya tadi dia harus nganterin adeknya ke sekolah sebelah kalo gak mau tar dia gaboleh bawa motor lagi ama abahnya kalo ga bawa motor yakali dia jalan kaki buat nganterin cewe cewe pulang, pegel kaki Atuy.

"Kusut amat muka maneh,kunaon? " Tanya Yuta.

"Males ospek euy cabut wehh kuy?" Ajak si Jaehyun, duh kalo diajakin begini sihh gabisa di biarin murid pinter cem Jaehyun ngajak dia bolos??

"YA HAYUK ATUHH" Keduanya langsung muter balik keluar area sekolah untung aja masih sepi tapi baru juga sampe depan gang keluar komplek, udah...

"Hehh mau kemana lo? "Teriak cowo tinggi yang lagi naik motor sambil boncengin cowo dibelakangnya.

"Mau cabut, maneh ikut gak? "Tanya Yuta santai banget.

Jungwoo yang denger langsung melototin Johnny horor.

Duh, sebenernya Johnny pengen banget bolos, lagian ngapain masuk sekolah cuma ospek doang tapi dibelakangnya ini orang yang hype banget sama ospek, mana bisa dia tinggalin sendirian mau diamuk ama mamahnya?

OTKP - Otomatisasi Kelola Pemuda-PemudiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang