Gelud gelud

92 15 0
                                    

Mereka natap Taeyong yang lagi duduk sambil gigitin kukunya. Mark belom pulang dia masih nungguin Jaehyun sama Yuta yang katanya mau ceritain tentang komplek.

"Gapapa Yong, kalo gak mau cerita, kita ngerti kondisi lo kok" Kata Ten sambil elus pundak Taeyong.

Taeyong yang digituin malah manyun terus nitikin air matanya,bukannya dia keingat masalahnya tapi dia terharu kalo temen-temennya sepuduli itu sama dia. Mark yang liat kakaknya nangis cuma bisa diem sambil mainin kuku.

"Udah gapapa" Kata Ten lagi, kalo sekarang sambil peluk Taeyong. Taeyong yang digituin makin nangis.

"Hiks..." Ini bukan suara Taeyong, soalnya Taeyong nangisnya gak bersuara cuma suara ingus yang disedot doang kedengerannya.

"Lah si Jungwoo ikut nangis" Kata Jaehyun.

"Emang gitu dia mah, liat yang mellow dikit ikutan nangis" Kata Johnny.

"Sedihhh..... Hiks...Hiks.." Katanya Jungwoo sambil ngelap mukanya yang basah pake baju.

"Eh pake tisu Woo jangan pake baju, perut lo keliatan itu" Kata Yuta, dia langsung ngambilin tisu buat Jungwoo.

"Makasih"

Kelakuan Jungwoo justru malah bikin Taeyong ketawa, jadinya di bangun terus ngelap air matanya.

"Ada untungnya juga lo nangis Woo" Kata Jaehyun.

"Taeyong udah gapapa?" Tanya Winwin yang dari tadi nyimak.

Taeyong gelengin kepala sambil senyum, liat mukanya Winwin yang polos itu dia malah pengen nangis lagi.

"Mark kamu gak pulang?, ini udah malem loh" Tanya Winwin.

Mark langsung nengok ke Winwin, "Nggg anu kak, Mark lagi nungguin bang jae sama bang yuta" Katanya.

"Kenapa nungguin dia?" Tanya Taeyong.

"Katanya Bang Jae mau cerita tentang komplek"

Yuta sama Jaehyun langsung nepok jidatnya, kalo Mark gak bilang gitu mungkin mereka udah nginep kali dirumahnya Jungwoo.

"Emangnya komplek lo kenapa?" Kalo tanya Ten.

"Gue ceritain tapi lo jangan pada kabur ya?" Tanya Jaehyun sambil liat muka temen-temennya.

Yang lain pada ngangguk, ada yang majuin badannya biar deket, ada juga yang pindah duduk bawah.

Jaehyun ceritain apa yang di alamin sama Mark, dimulai dari di sasarin, sama katanya di ikutin. Yang lain emang percaya sama kayak 'gitu' apalagi si Ten yang nyimak.banget ceritanya.

"Kok lo tau kalo Mark di ikutin?" Tanya Jungwoo.

"Kalo udah di sasarin pasti di ikutin Woo" Kata Yuta yang lagi nyemilin keripik kentang.

"Gak juga Yut, emang setannya aja yang iseng. Mark juga baru kan disana jadi mungkin 'dia' penasaran." Kalo ini kata Ten. Dia emang tau banyak tentang hantu, Ibunya Ten bisa liat hantu. Ten sebenarnya juga bisa ngeliat hantu tapi ditutup soalnya dulu dia penakut, mamanya khawatir kalo Ten gak kuat.

"Hmm... Make sense" Kata Yuta.

"Terus kenapa portal C ditutup setiap maghrib?" Ini Tanya Taeyong.

Jaehyun nengok terus menghela nafas dia siap-siap mau cerita lagi.

"Bagi air apa, haus banget nih seret!" Kata Jaehyun sambil megangin lehernya.

"Yaelah, ayok Win anterin aku ambil air" Jungwoo ngajak Winwin soalnya dia takut ke dapur gara-gara ceritanya Jaehyun.

"Iihh, Winwin takut" Katanya, Cowok itu langsung peluk bantal sama naikin kakinya keatas sofa.

OTKP - Otomatisasi Kelola Pemuda-PemudiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang