"Eh guys!" Teriak salah satu siswa dari rombongan anak SMA.
Hyunjin, Jisung, Felix, Jaemin, Renjun, Jeno, dan Seungmin. Mereka baru akan turun dari puncak gunung yang kemarin mereka daki.
"Kenapa, Ji?" tanya Hyunjin.
"Gue kebelet hehe" Jisung tertawa canggung. Jisung merasa bersalah karena dari tadi ia meminta mereka berhenti terus, padahal baru juga beberapa meter.
"Ck! Ada-ada aja sih Lo. Kenapa gak dari tadi coba?" sinis Seungmin yang merasa lelah dan ingin cepat-cepat pulang. Tidak hanya Seungmin sih, semuanya juga.
"Gapapa, Min, namanya juga kebelet. Yaudah, Ji, tapi buruan ya soalnya ini udah mulai panas" ucap Jeno menenangkan.
"Makasih, Jen"
Saat Jisung hendak berbalik, Hyunjin menahan lengannya.
"Aku anter ya?" Jisung menggeleng sambil tersenyum.
"Ga usah, kamu disini aja. Aku tau kok kamu udah cape" Hyunjin mengangguk dan membiarkan Jisung pergi.
30 menit berlalu, tapi Jisung masih belum kembali juga. Hyunjin selaku sahabat sekaligus pacar Jisung pun mulai merasa khawatir.
"Kok si tupai lama banget ya? Dia pipis apa boker sih?" gumam Felix yang sebenarnya masih terdengar oleh semua orang.
"Jen, Jisung belum balik juga, gue khawatir. Gue susul aja deh ya" ucap Hyunjin.
"Iya ya, ini udah hampir setengah jam" ucap Jeno sambil melihat jam tangannya.
"Ya udah, gue aja sama Hyunjin yang nyusul Jisung. Takut ada apa-apa" Jaemin mengajukan dirinya.
"Maaf lama hehe" tiba-tiba Jisung sudah ada didepan Jaemin saat Jaemin akan melangkah.
"Jisung! Ngagetin gue aja Lo!" Jisung hanya cengengesan seperti biasanya.
"Tunggu deh, bukannya Lo ke arah belakang ya? Kok bisa tiba-tiba ada didepan gue sih?" tanya Jaemin heran.
Jisung mengedikan bahunya lalu menggandeng lengan Hyunjin.
"Au deh. Yuk ah jalan, panas nih" Jisung mengajak Hyunjin untuk berjalan lebih dulu.
Jaemin menatap semuanya satu persatu tapi yang ditatap malah mengedikan bahu dan meninggalkan Jaemin sendirian.
Akhirnya Jaemin ikut mengedikan bahu dan menyusul mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cariad; hyunsung✓
Fanfic"Jisung cinta Hyunjin sehidup semati" Start : 28/09/20 End : 14/10/20 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma cerita khayalan yang dibuat hanya untuk men...