Second

518 70 31
                                    

Setelah satu Minggu tidak masuk, akhirnya Hyunjin bisa sekolah lagi. Hyunjin sudah tidak sabar untuk bertemu teman-teman dan pacarnya tentu saja.

Tapi Hyunjin sedikit merasa aneh. Biasanya kalau Hyunjin tidak sekolah karena sakit, Jisung selalu jadi yang pertama menjenguknya. Tapi sekarang Jisung sama sekali tidak menjenguk atau bahkan menanyakan keadaannya. Ya, hanya sekedar chatingan biasa. Seperti saat Hyunjin baik-baik saja.

"HYUNJIIIIIN!"

Grep

"Jisung kangen sama Hyunjin~"

Hyunjin mengangguk dan membalas pelukan Jisung.

"Hyunjin lebih kangen sama Jisung~"

Jisung melepaskan pelukan mereka. Ia membuka ranselnya dan mengambil sebuah kotak makan.

"Aku bawain bekal buat kamu" ucapnya lengkap dengan senyuman.

Hyunjin mengacak rambut Jisung.

"Tapi aku udah makan, gimana dong?"

Jisung menggembungkan pipinya. Bibirnya melengkung ke bawah.

"Hehe becanda, kamu tau kan aku gak biasa makan pagi"

Hyunjin membuka kotak bekal yang isinya ternyata sebuah sandwich.

"Wah, pasti kamu bikinnya pake cinta ya" Jisung terkikik dan mengangguk semangat.

Hyunjin memakan sandwich itu dengan lahap membuat Jisung tersenyum semakin lebar.

"Makasih ya, Sayang" ucap Hyunjin setelah menghabiskan makanannya.

Jisung hanya mengangguk lalu ikut duduk di samping Hyunjin.

Hyunjin melanjutkan kembali acara menyalin pr dari hp nya. Untung semalam Seungmin memberinya contekan.

Merasa ditatap,  Hyunjin mengangkat kepalanya dan mendapati Jisung yang menatapnya lekat.

"Kamu kenapa sih, Ji?" Hyunjin memfokuskan pandangannya pada Jisung.

Jisung tersenyum lembut, menambah kesan cantik di wajahnya.

"Jisung sayang Hyunjin-"

"Sehidup semati oke, aku udah tau sayang. Kamu selalu bilang itu tiap hari" Hyunjin memotong ucapan Jisung. Merusak suasana romantis yang sempat tercipta.

Biasanya Jisung akan marah kalau Hyunjin memotong ucapannya, tapi kali ini Jisung malah semakin melebarkan senyumannya.

Cariad; hyunsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang