Sixth

437 67 6
                                    

"Pagi, Sayang. Kuy berangkat"

Hyunjin menjemput Jisung di rumahnya. Biasanya Hyunjin akan masuk dulu, tapi berhubung Jisung sudah diluar jadi Hyunjin langsung berangkat bersama Jisung.

"Hyunjin... Kamu bawa siapa, Nak?" Lirih Jisoo yang mengintip Hyunjin sejak Hyunjin sampai di depan rumahnya.

Jisoo melihat Hyunjin tertawa sendiri sambil memberikan helm entah pada siapa dan berakhir helm itu terjatuh dan Hyunjin kembali menjalankan sepeda motornya.

"Lo berangkat sama siapa, Jin?" Tanya Felix saat Hyunjin sampai di kelasnya sambil tangannya seperti menggandeng seseorang disampingnya.

"Ya sama Jisung lah, siapa lagi coba?" Ketus Hyunjin yang masih kesal dengan mereka.

"Cukup!"

Sret

Jeno menarik tangan Hyunjin yang seolah-olah menggenggam tangan seseorang. Jeno menyeret Hyunjin tepat didepan papan pengumuman.

Felix, Jaemin, Seungmin dan juga Renjun mengikuti mereka.

"Liat! Baca, Jin! Jisung udah mati!" teriak nya.

Plak

Hyunjin menepis kasar tangan Jeno yang menariknya.

"Lo jangan ngada-ngada ya! Kalo sampe Jisung denger, dia pasti sedih tau gak!"

"Tapi kenyataannya emang gitu, Hyunjin! Jisung udah gak ada!"

"Lo kelewatan, Jeno! Kalo mau becanda, jangan soal kematian! Gak lucu tau gak! Jelas-jelas tadi gue jemput dia dirumahnya!"

"Yang Lo jemput tadi tuh apaan, Jin?! Jisung udah jelas-jelas dimakamin dan kita semua liat sendiri!"

"Jeno, Anji** Lo!"

Seungmin menarik pundak Hyunjin ketika Hyunjin akan melayangkan pukulannya.

"Jin, sabar dan baca papan pengumuman sekarang" ucap Seungmin tanpa emosi.

Hyunjin menurut pada Seungmin, ia berbalik untuk membaca papan pengumuman. Mulutnya terbuka tanda ia tak percaya.

Di sana ada foto Jisung. Pacarnya, Han Jisung. Dengan pigura yang cantik dan beberapa bunga serta sticky notes yang tertempel.

'Kami menyayangimu, Han Jisung'

'Kami tak akan melupakanmu'

'Terimakasih sudah menghibur kami selama ini'

'You did well, Han Jisung'

Hyunjin memegang kepalanya yang terasa berputar.

Bruk

"Hyunjin!"

Cariad; hyunsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang