"Seribu wajah dalam satu jiwa."
"Yang Mulia Marchioness ... maaf. Maksud saya nona." Annie langsung mengubah panggilan saat mendapat lirikan tajam dari Hilde. Gadis cantik itu masih belum terbiasa dengan gelar bangsawannya.
"Ada apa lagi ini?" ketus Hilde yang duduk menghadap tumpukan laporan di atas meja kerjanya.
"Annie, jangan sampai kesabaranku habis!"
"Katakan ada apa?" Hilde meletakan laporan yang sedari tadi sedang dia periksa dan menatap pelayan pribadinya itu. Setelah tak mendapati jawaban yang dia inginkan.
"Nona Hilde ...."
"Ya?" sahut Hilde tak sabaran. Annie menyampaikan kabar kalau utusan dari keluarga kekaisaran yang disuruh untuk menjemputnya sudah tiba.
Hilde memijat pangkal hidungnya. Gadis itu tak habis pikir. Apa tidak cukup dengan meratakan empat kerajaan dan mengakusisi sebuah kerajaan. Sekarang keluarga kekaisaran juga ingin menyeretnya ke ibu kota hanya untuk sebuah pesta. Sedangkan dia sendiri masih memiliki banyak pekerjaan karena wilayah di bawah kepemimpinannya menjadi semakin luas. Ya, wilayah kelima kerajaan kecil yang sebelumnya berbatasan dengan wilayah Marchioness Bluebell sekarang menjadi tanggungjawabnya.
Kraakkk ....
Hening. Saking emosinya gadis itu, sampai topeng yang dia kenalan retak. Jika orang lain yang melihat, mereka akan mengira kalau wajah gadis cantik itu retak seperti cangkang telur. Namun, ada sebuah rahasia yang dimiliki penerus Keluarga Bluebell itu. Wajah rupawan yang dilihat semua orang tidak lebih dari sebuah topeng. Atau lebih tepatnya, itu adalah topeng canggih yang dilengkapi berbagai teknologi dan juga ditunjang dengan kekuatan sihir.
"Panggil Jeromy dan Danielle!" perintah tegas Hilde. Jika sudah begini mau tak mau dia harus menghadiri pesta dan ... memperbaiki topengnya.
Keluarga Bluebell secara turun temurun memerintah daerah makmur di sisi barat Kekaisaran Darknight. Menjadi satu-satunya keluarga bangsawan yang memiliki pengetahuan teknologi paling maju di kekaisaran. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan dari sihir membuat penduduk Kekaisaran Darknight sedikit mengalami ketertinggalan dalam bidang teknologi dibandingkan kerajaan lainnya. Untuk meneliti sebuah teknologi saja, sudah menguras banyak tenaga, waktu dan uang, sehingga lumrah kalau sihir di Kekaisaran Darknight mengalami kemajuan yang sangat pesat berbanding terbalik teknologi yang dianggap merepotkan.
Dari sekian banyak bangsawan atau orang yang berpengaruh, Keluarga Bluebell adalah segelintir pihak yang terang-terangan mengadakan penelitian tentang berbagai teknologi. Sudah menjadi rahasia umum kalau Keluarga Bluebell merupakan bangsawan paling berpengaruh dan memegang peranan penting dalam keberadaan segala hal berbau teknologi di kekaisaran. Bahkan beredar pemikiran kalau Keluarga Bluebell adalah pelopor teknologi di Kekaisaran Darknight. Selama Keluarga Bluebell masih ada, teknologi tidak akan lenyap dari bumi kekasairan. Semua itu tak bisa dilepaskan dari peran tangan dingin sang kepala Keluarga Bluebell yang tersohor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Einstopia van Wereld
Science Fiction[Sci-fi x Fantasy] Masa depan menghadangmu tiba-tiba, oleh waktu yang begitu cepat berlalu. Segala hal berubah dan kamu mendapati dirimu tampak kolot dengan radio rusak yang selalu kamu bawa ke mana-mana. Apakah kamu mau diam saja? Tidakkah kamu pen...