Sebelum membaca jangan lupa votenya
"Mau kemana"tanya om polisi yang tiba tiba sudah ada disampingku.
Ntah aku juga tidak mengerti tiba-tiba mau beranjak namun tidak tau akan pergi kemana.
"Om polisi, kita cari pembunuhnya yu"ucapku tiba-tiba yang ingin mencari pembunuhnya apalagi ketika mendengar suara bahwa pembunuhnya ada disini.
"Tidak semudah itu mencarinya anak kecil"ucap om polisi seperti meremehkanku.
"Aku tau pembunuhnya ada disini dan barusan aku melihat pembunuhnya"ucapku yakin bahwa pria itu pembunuhnya namun kenapa pria itu tidak asing bagiku. Seperti aku pernah melihatnya.
Di mimpiku dan di saat aku kesakitan telinga dibawah ayunan.
"Gausah ngarang. Ayo kita pulang saja"ck, kenapa dia malah mengajak ku pulang sih. Aku kan ingin mencari pembunuhnya.
Om polisi lalu beranjak pergi ke arah mobil yang ternyata didepannya sudah ada Evan menunggu.
Aku baru ingat. Sekarang dilingkungan pembunuhan pria misterius itu aku tidak mendengar suara hantu yang selalu ada disampingku.
Kemanakah dia pergi?
"Anak kecil. Mau sampai kapan diam berdiri disitu. Ayo pulang"teriak om polisi. Terpaksa aku ikut pulang padahal aku ingin bangat mencari pembunuhan ini karna aku yakin pria itu pelakunya.
jangan pergi. Cepat tangkap pelakunya sebelum ia
Langkahku terhenti ketika mendengar suara itu.
Aku melirik kesana kemari namun tidak ada siapa-siapa.
itu suara hantu yang sama.
Yang memberitau aku bahwa pembunuhnya ada disini.*****
"Masih marah nih"tanya om polisi.
Tau ah nyebelin. aku kan udah mohon pas dimobil untuk tidak pulang tapi namanya juga om polisi bayu yang udah tua tapi masih jomblo, masih kekeh mengajak ku pulang dibanding mendengarkan apa yang aku katakan soal pelaku pembunuhan itu.
"Coba aja kalo ga pulang. Pasti Pembunuhnya udah ketangkep. Padahal pembunuhnya ada disana"ucapku sambil cemberut.
"nanti kita akan cari pembunuhnya lagi"ucap om polisi dengan santai.dia pikir cari pembunuh itu kaya cari sendal yang mudah dicari karna ada di mana-mana.
"Ogah"ucapku kesal lalu beranjak pergi ke kamar meninggalkan om polisi sendirian di ruang tamu.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara Dari Gaib (TAMAT)
Mystery / ThrillerBy: iinnurhasanah0704 Aku tuli tapi,aku bisa mendengar suara "mereka". -Nayadilla #3 Tahayul (27september2020) #9 Tuli (29 september 2020 ) #14 om (29 september 2020) #4 Anakkecil(9 Oktober 2020) Cerita pertama tapi tamatnya kedua dari ceritaku yang...