19 Membunuh di Depan mataku

68 21 0
                                    

Wajib kasih vote!

Aku terjebak disebuah ruko kosong yang terlihat sudah tua. Andai tadi aku menemui om polisi dirumah sakit.mungkin aku sudah pulang dan rebahan dikamar saat cuaca dingin seperti ini.

Hujan semakin lebat. Aku rasa ini akan berakhir sampai malam kalo hujan seperti ini.

Aku tidak kuat jika harus berlama-lama berdiam  diri disini. Bisa-bisa aku mati ke dinginan apalagi aku memakai Baju kaos pendek dan celana lepis pendek.
Aku ini bodoh bangat. Sudah tau langit gelap malah berpergian dengan berpakaian seperti ini.

Sayup-sayup aku seperti mendengar suara keributan didepan sana.

Didepan sana terdapat rumah yang lumayan besar. Anehnya semua rumah menyalakan lampu disaat gelap seperti ini meskipun belum malam. Tapi rumah itu gelap tanda lampu tidak dinyalakan.

Suara kegaduhan semakin terdengar.
Apakah itu suara hantu?

Sekilas aku melihat sebuah bayangan didalam rumah itu. Lalu lampu didalam rumah itu menyala. Dan bayangan itu bisa aku lihat dengan jelas bahwa itu adalah seorang pria dengan berpakaian serba hitam.

Yang membuat aku heran adalah kenapa ditangan pria itu ada sebuah pisau. Ketika badan pria itu bergesar,  tubuh seorang perempuan terlihat dengan wajah ketakutan sambil menangis.

Kenapa perempuan itu menangis?
Apakah mereka berdua sedang bertengkar seperti para suami istri yang biasanya banyak drama dirumah tangga. Tapi ini aneh kenapa pria itu harus bawa pisau.

Apakah mereka sedang membuat sebuah drama seperti di film-film.

Ah lebih baik aku memikirkan bagaimana caranya pulang. daripada harus pusing-pusing melihat pasangan yang sedang bertengkar disaat cuaca seperti ini. Daripada bertengkar lebih baik tidur saja.

Masabodo dengan hujan. Aku akan menerobos. baru saja aku mau membelokan badanku. Tiba-tiba telingaku mendengar suara nyaring yang amat Keras dan itu berhasil membuat telingaku sakit sekaligus berdarah.

Sebelum ambruk aku melihat ke rumah itu dan aku terkejut perempuan itu sudah bergeletak dengan pisau menancap di jantung dan pria itu membalikan badan menatap ke arahku dengan tajam. Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karna ia menggunakan masker tapi yang aku tau dia adalah orang yang sama.

Dan aku mengetahui satu fakta.
Bahwa penyebab sakitnya telingaku adalah ketika pria misterius itu berhasil membunuh perempuan didekatku.

Bersambung...

Suara Dari Gaib (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang