17 Nabilla calon pacar om polisi

67 20 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa votenya.

"Nabilla"ucap om polisi

Jadi wanita yang ada difoto itu namanya nabilla. Bentar ko namanya hampir sama aku

Nayadilla-nabilla.

Eh apa-apan sih aku jadi nyamain namaku dengan nama dia. Bagusan namaku dong daripada dia mah.

"Dia calon pacar saya"ucapnya lagi

Bentar. Berati om polisi belum pacaran masih jomblo nih.

"Kenapa masih calon om polisi?"tanyaku yang memang super penasaraan ini.

"Karna adiknya belum merestui"ucap om polisi dengan menatapku dengan tatapan aneh.

Kenapa dia?

"OalahKirain ga direstui orangtua. Kalo ga direstui adik mah yaudah pacaran aja kali. Adiknya kan ga ada hak buat kakaknya"ucapku.

"Tapi adiknya sangat berati bagi kakaknya. Makanya itu saya harus bisa dekat dengan adiknya suapaya kakaknya mau sama saya"

"Dahlah ribet amat pacaran ala om polisi. Aku pergi dulu mau bobo cantik bye semoga adiknya tetap ga meresteui hahahaha"ucapku lalu beranjak berdiri pergi sambil tertawa mengejek. Ntah kenapa aku malah senang. Padahal om polisi sedang curhat nasib pacaranya yang tidak di restui adik wanitanya.

Aku jadi pengen ketemu adiknya itu.

*****
a

ku melihat

"ratu nabilla"teriak seorang gadis  yang sedang berdiri didepan pintu melihat seorang wanita berseragam putih abu yang akan berangkat sekolah.

"Dadah bee"

huhh kenapa kedua wanita yang ada difoto rumah itu berada didalam mimpiku dan namanya nabilla. Siapa sebenernya Nabilla?

Bee kamu mimpi buruk?

Tunggu. Suara itu. Suara hantu yang selalu aku dengar mirip dengan suara Nabilla yang ada didalam mimpiku.

Nabilla

Siapa sebenernya Nabilla?hantu itu apakah Nabilla? Atau calon pacar Om polisi?

Atau Nabilla itu hanya satu orang.

Ah kepalaku sakit jika terus berusaha memikirkan ini.

Bersambung...

Suara Dari Gaib (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang