September, 2020
Halooo, maaf ya gue potong dulu ceritanya. Xixixi
Nama gue Cindy Tamara. 20 tahun. Mahasiswi tingkat akhir di jurusan yang hardcore alias susah banget ya Tuhan. Sedikit nyesel gue masuk tekkim.
Kalian bisa panggil gue Ndy, Cin juga boleh, Ara boleh. TAPI. Gaboleh manggil gue CinTa. Yang boleh manggil gue itu cuma dia.
Gue anak paling bontot dari empat bersaudara. Kakak-kakak gue semua cowok, makanya jangan heran kalau gue sedikit manly. But so sad, kakak gue udah nikah semua dan ngasih gue 4 keponakan + otw 1 yang lucu-lucu kaya marmut. Jadi, lu semua udah gabisa daftar jadi ipar gue~~
Tapi, gue gamau dipanggil tante sama keponakan gue. Gue masih muda, jadi hukumnya wajib manggil gue Ci Ara. Soalnya kalau manggil Ci Ndy sama aja dong kaya manggil nama gue, gaboleh kurangajar.
Gue punya dua sahabat paling setia dalam hidup gue. Mereka berdua selalu ada pas gue susah seneng. Gue sayang banget sama mereka berdua, walaupun kita sering berantem juga. Namanya Windy dan Jova.
Ketika gue jadi maba umur gue masih 17 tahun, dan gue pikir itu merupakan tahun terburuk bagi gue.
Karena yang seharusnya gue berbahagia di hari sweet seventeen gue tapi tenyata (mantan) pacar gue malah mutusin gue hehehe. He said that he found his true love.
Dia tau kalau apa yang dia lakukan itu salah, dan dia tau kalau itu semua menyakiti gue. Tapi dia tetap melakukan itu. Jadi 4 tahun hubungan kita gaada artinya bagi dia...... Padahal kalau diinget-inget tuh... Ah yaudahlah ya.
Gue dulu sepercaya itu sama dia, sampe-sampe gue mikir kalau dia itu cuma nge prank karena gue ulang tahun. Tapi ternyata di ulang tahun gue juga dia menjelaskan kalau dia enggak nge prank. Dan detik itu juga gue langsung nge blok semua sosmed dia. Yang bikin gue makin sakit hati adalah... gue ga sengaja stalk dia lewat hp temen gue dan semua instastory dia isinya sama cewe itu hehehe
Gosh, gue bener-bener syok. Dia mohon-mohon mau ketemu gue untuk minta maaf dan tentu saja gak akan gue gubris. Semenjak itu gue kaya orang yang ga punya visi misi hidup. Gue kaya mencari apapun itu yang bisa ngebuat gue bahagia lagi.
Kuliah gue berantakan, ipk gue sangat kecil karena gue jadi sok sibuk. Gue ikutin semua program magang, volunteer, pokoknya apapun itu yang disediakan organisasi pas jaman maba.
Gue selalu pulang larut, bahkan sering banget ga pulang rumah. Hampir gaada waktu buat gue untuk beristirahat, apalagi buat ngerjain tugas. Semua itu bertahan sampai ketika liburan semester 1 gue kenal dia.
Hidup gue berubah. Gue sebenernya ga mengerti maksud dari perubahan ini. Apakah gue kehilangan diri sendiri atau malah gue menemukan jati diri gue ? Yang jelas gue bersyukur dengan semua ini.
Nah kan sampai sini aja udah kelihatan bahasa gue ikutan berubah hehehe. Udah ga ngomong kotor lagi.
Gue yang sekarang lagi megang banyak proyek penelitian dan pengabdian dosen, kerja bareng dosen, dan ikut menulis buku bareng dosen. Gue yang sekarang berubah menjadi sangat rajin, and guess what? Gue berhasil cumlaude.
Gue yang sekarang dipercaya untuk menjadi ketua dalam banyak kegiatan, gue diajak dosen untuk conference ke luar negeri dan gue dipercaya sama dosen untuk membantu membimbing adik tingkat. Bahkan gue dipercaya untuk membantu beliau merevisi paper untuk di publish sebagai jurnal.
Sifat, sikap dan pemikiran gue seakan berubah banyak. Orangtua, kakak dan temen gue untungnya mendukung semua perubahan yang ada dalam diri gue. Iya, semua ini berkat Andreas Willyamsyah Supriadi.
Dan dengan jujur temen gue bilang.
Emang kaya nya dia ada target buat ngerubah kamu, cin. Gapapa, emang kamu harus suka sama model cowo kaya kak eas biar kamu bisa berubah kaya gini.
Selamat, anda berhasil merubah saya.
Terimakasih.
******
Setelah section -gajelas ini gue mau lanjut cerita. Bagaimana gue menjalani kehidupan gue selama dua tahun kebelakang.
Berawal dari masa mos di bulan Agustus 2017, gue ketemu dia sebagai kating paling rese seantero kampus.
Sampai ke bulan Januari 2018, bulan dimana gue bisa kenal dia lebih jauh and actually it's our first date. Dan kita mencoba mengawali semuanya.
Hingga sampai sekarang, September 2020. Dia masih menjadi lelaki yang paling gue sayangi.
Semoga kalian ga bosen yaaaaaa.....
For the deepest of my heart... Gue masih ingin mendampingi dia, tumbuh bareng dia.
Gue akan dengan senang hati memeluk dia ketika dunia mulai membuat dia hilang arah.
Gue mau jadi tempat dia berteduh pas mendung.
Dia ga tau. Kalau dia mulai keliatan murung, gue akan menjadi wanita paling gila sedunia. Wanita gila yang ingin dia balik lagi jadi manusia ambis yang ga pernah menyerah menggapai mimpi-mimpi nya. Lelaki hebat yang selama ini gue kenal.
Gue ingin dia tau kalau gue akan selalu disini untuk dia. Sesulit apapun keadaan yang ada.
Singkatnya, gue sayang dia.
Gue sayang Kak Eas.
Btw, lagu yang ada di sampul itu buat kakak. Hehehehe
Malem ini hadir di mimpi aku ya, kak. Pleaseeeee .
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang, Cindy.
Teen FictionYou're dead in my life, but you're alive in this book.... to suffer. -Cindy. #On Going and Slowly Update