Hari ini jadwal Lisa sangat padat, meski BLACKPINK Hiatus untuk waktu yang lama. Itu tak menyebabkan jadwal Lisa berkurang bahkan jadwalnya semakin nambah, sehingga di harus menitipkan anaknya pada mertuanya.
"Sayang...." Ucap Lisa
"Ah, kau sudah pulang?"
"Kau melihat ku atau tidak ?" Pekik Lisa
"Hehe....mian aku terlalu fokus bermain game" cengirnya
"Isshh, Oppa! Kau terus bermain game sementara anakmu kau titipkan"
"Bukan di titipkan sayang...hanya saja mereka yang ingin bersama eomma appa"
"Ish, sudahlah aku harus pergi sekarang." Lisa pergi meninggalkan ruang tamu
"Sayang...."
________________
"Bye sayang, Eomma akan menjemput kamu nanti" ucap Lisa sebelum mengakhiri telfonnya.
"Ck! Bisakah tanganmu berhenti menganggu ku Oppa?" Decak Lisa sebal
Tangan pria itu tidak diam, menelusup ke punggung gadis itu. Meremas dada wanita itu, dan meraba-raba area sensitif nya, benar-benar laki-laki.
"Ehe.... sepertinya aku harus bulan madu lagi denganmu lice"
"Apa yang kau bicarakan?!"
"Honeymoon"
_________________Sore hari kedua orang tua itu menjemput anaknya dirumah orang tuanya. Gadis kecil itu rupanya sedang bermain dengan sang kakek dihalaman belakang.
"Eomma" ucap Lisa sambil memeluk ibu mertuanya.
"Ah, kau sudah sampai rupanya. Dimana suami bodohmu itu?" Tanya Ny. Lee, terdengar kejam memang itu salah satu cara dia menyayangi anaknya.
"Sedang bersama Yeoyi dibelakang"
Lisa menuju jalan belakang, guna untuk mengajak suaminya pulang.
"Oppa, aku harus pulang aku merasa lelah" keluhnya
"Mom lelah? Appa, bisakah kita mengajak mom ke rumah sakit?" Tanya polos gadis itu.
"Kenapa sayang?"
"Siapa tau nanti oyi punya adik" ujarnya polos
Kedua orang dewasa itu melongo. Dimana anaknya mendapatkan pelajaran seperti itu,?
Apakah ini ulah Ji Chang Wook Oppa?
Ani! Tidak mungkin
"Siapa yang mengajarkan Yeoyi begitu?...hmm?" Tanya Lisa
"Mmm....Samchon"
"Siapa?hm.."
"Mino, Sehun mereka yang memberi tahu Yeoyi,"
"Sayang...kalo eomma lelah bukan berarti mom akan punya adik sayang" ujar Lisa sebisa mungkin meredam kekesalannya pada dua manusia setan itu.
"Begitukah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Familly
FanfictionBagaimana kehidupan seorang actor terkenal dengan maknae BLACKPINK menjalankan kehidupannya setelah menikah dan memiliki anak?