Melalui hari seperti biasa, Lisa bangun di pagi hari menyiapkan segala keperluan.
Hari ini sepertinya dia harus cepat-cepat ke bandara, jobnya sekarang adalah ke China melakukan syuting Drama terbarunya dengan mantan member EXO.
Wu Yifan ah bisa disebut dengan Kris.
Sebenarnya banyak Drama yang harus dibintanginya, ada beberapa tawaran main film action dari Amerika. Drama Thailand dan Korea.
Tapi agensi lebih memilih China, karena keuntungannya sangat besar.
Tentang suaminya, dia harus membujuknya dengan segala jurus yang dia punya. Beberapa tawaran itu, ada tawaran Drama dimana yang menjadi pasangan nya adalah Kwon Jiyong.
Membicarakan pasangan lawan mainnya adalah Kwon Jiyong. Membuat pria itu bisa sangat kesal, entah kenapa mengingat dulunya lelaki itu terus mengejar dirinya (Lisa)
"Sayang bangun...." Lisa membangunkan suaminya, putrinya itu sedang tertidur dikamar nya sendiri.
"Eughh...nanti sayang" keluhnya
"Bangun Oppa .... " Suruhnya lagi.
"Aku akan ke bandara jam 8 Oppa. Bangun!!!!" Teriak Lisa setelah ucapan halusnya yang terdengar ugh...nyaman.
"Ya...aku sudah bangun, bisakah kau ke bandara lebih siang?" Pelukannya manja
"Lebih cepat, lebih baik kan Oppa? Lagipula dramaku hanya 10 Episode"
"Jadi mungkin akan cepat pulang" lanjutnya lagi.
"Sekarang kau mandi Oppa, antarkan putrimu sekolah"
Lelaki bertubuh besar itu dengan malas berjalan ke kamar mandi. Oh ayolah, dia hanya ingin waktu berdua dengan istri.
"Dahh sayang...."pamit Lisa pas akan masuk ke pesawat.
"Hah, aku kesepian untuk sekian kalinya. Dasar tua Bangka sialan! Menyuruh istriku untuk job di China" kesalnya.
Ayolah, itu nasibnya mempunyai istri yang terkenal. Harus terima resiko
Sampai dirumahnya Minho lebih memilih bermain game, sambil menunggu waktu untuk menjemput anaknya.
"Hah... membosankan haruskah tua Bangka itu menyuruh istriku menerima tawaran itu?" Kesalnya sekali lagi.
Mengapa tidak menerima yang di Korea saja? Kenapa harus luar negeri?
Ini lanjutanya, tadi itu kepencet makanya jadi publish.
Ini ceritanya random dan bakalan GK nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Familly
FanfictionBagaimana kehidupan seorang actor terkenal dengan maknae BLACKPINK menjalankan kehidupannya setelah menikah dan memiliki anak?