AssalamualaikumKembali lagi dengan saya Dina Atara gak pke N😂
Eakk...
Itu perkenalan diri saat aku ketemu teman baru😂Karna yg udah setia baca udah jadi teman aku, jdi aku perkenalan diri ala ala aku ya🤣
Dah,, dah,, sikp geje🤧😂
Heppy reading.....
Semua siswa siswi berlalu lalang dengan semangat pulang dri sekolah, serasa tidak sabar untuk cepat-cepat pergi ke rumah mereka masing masing.
Seperti biasa Dita sebelum pulang, ia duduk di halte dekat sekolah nya.
Kali ini dia tidak Ditemanin oleh Silpi karna Silpi udah pulang duluan.Ia menatap surat yg dri tadi ia pegang, surat itu ia dapat dri TU sklah. Surat itu berisi tagihan Spp yg belum iya bayar.
"Gimana ni... pasti mama bkalan marah klo tau soal ini" batin Dita dengan wajah khawatir.
"Blom pulang lu koala.?"
Tiba-tiba kata-kata itu datang dari belakang Dita. Dita pun langsung melihat ke arah sumber suara, dan hanya terdiam setelah melihat wajah dia.
"Cih... sok akrab..
Apa mungkin dia mau bentak gue tentang masalah di kls tadi" pikir Dita"Anjir ni anak di tanyain malah diam" tampa basa basi si rio langsung duduk di sebelah Dita
"Keliatanya.?" Tanya blik Dita
"Udah di tengah jalan" jwab Rio yg seakan membuat perkataan nya lolucon.
Namun lolucon Rio sangat lah garing di telinga Dita.
"Dia knpa si.? Kok tumben baik.. gue kira dia bakalan marah-marah sama gue tentang masalah di kls tadi"
"Apaan si GJ bener lu.!!" Jwab Dita yg sama sekali tidak mengerti dengan omongan Rio.
Seketika Suasana pun menjadi hening. Hanya ada suara derapan kaki orang-orang yg berlalu lalang, dan ocehan mereka yg bersama temannya yg beranjak pulang ke sklh.
"Maaf kak, boleh saya duduk di sini" kata cwok yg minta izin dengan sopan ke Dita
"Iya silahkan duduk aja" dengan senyum Dita mempersilahkan cwok itu duduk di sampingnya. Melihat desain seragam jurusan nya, Sepertinya dia adik kls.
"Mksi kak..
emm kakak blom pulang.?" tanya nya lagi dengan senyum yg tulus. Mungkin setiap orng yg liat senyum nya baklan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Asekkk Cinta pandangan pertama kayak judul lagu aja.."Pantas blom pulang lagi pacaran ya kak" sambungnya setelah menyadari bahwa di samping Dita ada Rio yg memperhatiin mereka dri tadi.
"E,,enggak kok, Dia bukan pacar gue. Dia Cuman kebetulan duduk disini. Sama kyak posisi lu sekarang" jwab Dita.
"Iya gue bukan pacar dia. Mana mau gue pacran sama cwek yg bentukan nya kek gini" sambubung Rio
"Dih... gue juga ogak bangke pacaran sama orang sombong kek lu... amit amit tujuh turan deh" dengan kesal Dita sambil menggetuk-getuk kursi halte yg sadari tadi ia duduki.
"Ehh... maaf kak" dengan merasa bersalah si cwok itu minta maaf sambil menggaruk pala yg tidak gatal.
Setelah beberapa menit si cwok yg tak di kenal tdi pergi pulang meninggalkan mereka berdua. Lagi lagi suasana menjadi hening seperti pemakam di malam hari.
Eh enggak deh pemakam di malam hari kan rame, kan semua setan pada keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My World Cyberspace [Hiatus]
Teen FictionGadis remaja yg lebih senang hidup di dunia maya nya [sosmed] di bandingkan dunia nyatanya, layak nya seorang gadis pada umumnya. hendphone ya lah yg selalu menjadi penghibur sekaligus sahabat dalam kesepian nya. memang benar di dunia nyatanya dia s...