"C'mon hyung! Carikan orang yang tepat" Park Jimin mengeluh kepada sepupunya itu.
"Kau berniat mencari sekretaris atau gigolo huh?" Min Yoongi kesal. Sudah satu bulan dia mencarikan sekretaris sesuai permintaan sang sepupu yang sekarang tengah duduk, tapi tak ada yang tepat sama sekali.
"Apa susahnya sih hyung? Tinggal cari pria berotot, seksi, juga tampan. So easy right? Semenjak Siwon hyung memutuskan keluar dari sini aku menjadi kesepian " Easy apanya!? Dari sebulan yang lalu tak ada yang pas dimata Tuan Park ini.
"Kau sungguh merepotkan, Park"
"Ya, aku tau. Kalau hyung tak mau repot tinggal serahkan tunangan hyung padaku. Mudah kan? Setelah kupikir- pikir, Taehyung cukup sesuai dengan kriteria ku" Okay tadi Jimin hanya bercanda. Tapi Yoongi sudah mengeluarkan aura hitam.
"Tidak hyung. Aku hanya bercanda" Jimin berusaha tak gugup. Ia tau ia salah telah mengajak sepupunya itu bergurau.
-----
"Anak itu sepertinya akan selalu merepotkan" Taehyung yang baru masuk apartemen tunangannya pun segera berjalan kearah tunangannya yang sedang berbicara sendiri.
"Kenapa hyung? Jiminie lagi?" Tebak Taehyung sambil memeluk pinggang Yoongi dari belakang.
"Humm.." Yoongi menyenderkan kepalanya di dada bidang milik sang dominan.
"Sebenarnya aku tak mau mengatakan ini tapi.... aku punya teman yang sesuai dengan kriteria sekretaris Jiminie" Ucapan Taehyung membuat Yoongi menghadap lelaki itu sekarang.
"Siapa?" Yoongi bertanya dengan semangat. Jika tunangannya bilang begitu bukankah dia bisa selesai dengan semua urusan tentang sekretaris idaman sepupunya yang menyebalkan itu?
"Jungkook, tapi dia masih belum berpengalaman dalam hal pendistribusian dan dia juga masih dibawah umur. Dia sangat cocok dengan kriteria Jiminie. Badan kekar, tampan, soal seksi aku tak terlalu yakin" Ucap Taehyung lalu mengecup dahi tunangannya itu.
"Gini, coba kamu tanya dulu si Jungkook itu, siapa tau dia lagi butuh pekerjaan. Lagian Jimin bakal kasih gaji ga sedikit buat sekretarisnya" Yoongi mengalungkan tangannya dileher Taehyung. Dan menatap tunangannya itu dengan serius.
"Siap, boss ku sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅏTHE WAY TO YOUR HEART | kmㅓ
Historia CortaJungkook dan pekerjaan barunya ((300-500 word per chapter)) ㅡKOOKMIN STORYㅡ By-CacaYun