Verlieren - 1

94 23 21
                                    

Pagi hari yang cerah terdapat seorang gadis yang masih tertidur pulas dikasur dengan selimut yang menggelunggi tubuhnya , jam menunjukan waktu 05.15 Glora pun bangkit dari tidur nya untuk menunaikan sholat shubuh , setelahnya Glora mandi dan bersiap-siap untuk pergi kesekolah.

Glora pun menemui Mamanya yang sudah ada di dapur menyiapkan sarapan untuk mereka .
"Selamat pagi mama " Sapa Glora dengan nada yang ceria. Lalu ia duduk sambil menunggu roti yang  lagi disiapkan Mamanya.

"Pagi juga sayang ,ayo sarapan dulu " kata Dewi

Glora mengambil roti dengan selai Strawberry lalu memakanny dengan tenang. Setelah beberapa menit akhirnya Glora pamit kesekolah.
"Yaudah mah Glora berangkat dulu ya, Mah."  pamit Glora

"Iya udah , hati-hati ya sayang , berangkatnya" ujar Dewi.

Glora mengangguk menanggapi ucapan Mamanya untuk pergi kesekolah dengan menggunakan motor kesayangannya . Glora pun membelah jalanan kota jakarta untuk pergi kesekolah karena waktu masih pagi jadi jalanan tidak macet jadi Glora pun sampai disekolahnya dengan cepat yaitu SMA cendrawasih.

Glora  berjalan dilorong sekolah untuk sampai di kelasnya yaitu XI IPS 2 . Glora pun masuk ke dalam kelas yang hanya ada dirinya dan berapa murid saja karena yang lainnya belum datang , karena waktu masih menunjukan waktu jam 06.30 ,  Glora  mengisi waktu luang nya dengan membaca sebuah Novel .

"Pagi Rara , sahabat gue yang paling cantik," sapa seorang gadis dengan suara cemprengnya menyapa Glora yang asik membaca novel.

Mengangkat kepalanya sekilas lalu melanjutkan lagi acaranya yang sempat tertunda tanpa berniat menjawab sapaan dari sahabatnya tersebut.

Melihat itu Gadis yang bernama lengkap MILA APRILA pun menahan kesal setengah mati akan sikap sahabatnya tersebut. Dan terpaksa dia memilih untuk diam dan melanjutkan langkahnya  sampai dibangku tepatnya disamping Glora sambil menunggu bel masuk berbunyi.

-------

Jam pertama di kelas XI IPS2 pelajaran olahraga, Glora dan Mila Menganti pakaian nya dengan seragam olahraga yang memiliki khas Biru tua dan biru muda tersebut .

"Baiklah anak-anak untuk memulai kegiatan pada pagi hari ini marilah kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing , berdoa dimulai " ucap Pak Bima guru olahraga yang terbilang masih muda disekolah ini.

Mereka pun berolahraga secara bebas yang perempuan bermain bola voly dan laki-laki main futsal .

Glora dan Mila memilih tidak ikut main, karena mereka tidak bisa main bola voly. akhirnya mereka duduk di bawah pohon menikmati angin sepoi-sepoi sambil melihat teman mereka yang asik berolahraga .


" Eh, gue denger-denger katanya nanti ada murid baru dikelas 12," ucap Mila. Glora menoleh sesaat dan berucap," siapa? Hoax aja kali,"


"gak percayaan banget sih Lo jadi orang " sahut Mila sambil melihat teman-temannya yang lagi asik berolahraga.

Karena  bel pergantian Jam sebentar lagi berbunyi, Glora memilih tak menanggapi dan beranjak pergi meninggalkan Mila yang menahan kesal, lagi.

Kringgggg..kringgggg

bunyi bel istirahat menggema disepanjang koridor sekolah , para murid SMA cendrawasih pun berbondong-bondong menuju kantin karena perut mereka sudah minta diisi termasuk Glora dan Mila yang sudah sampai dikantin.

Verlieren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang