Dua

95 56 25
                                    


Hai kembali lagi dengan author. sesuai permintaan kalian, aku up nya cepat😉

Selamat membaca readers

Kini di balkon, Anna sedang membaca novelnya yang sempat tertunda semalam. dia ingin menghabiskan cerita nya malam ini juga. dan tak lupa secangkir teh green buatannya.

" enak yah jadi Saskia banyak yang sayang sama dia! terutama orang tuanya perhatian banget ke Saskia nya. jadi pengen di posisi Saskia yang dikelilingi kasih sayang dari orang yang belum pernah aku dapatkan!" gumam Anna

rasanya, Anna ingin sekali di posisi Saskia!

" lah, kenapa Saskia malah mempermainkan kasih sayang dari orang tuanya dan orang yang sayang ke dia? " gumam nya lagi dengan penuh kesal

Pasalnya Anna pengen sekali seperti dulu.
dulu waktu kecil, Anna selalu di manjakan oleh orang tuanya. diperhatiin dan diberi kasih sayang dari orang tuanya. Anna selalu minta ini itu ke orang tuanya dan orang tuanya menurut apa yang diminta oleh putri kecilnya.

Bahkan di hari ulang tahun Anna yang ke 8 tahun pun dirayakan sangat mewah sekali!. banyak teman-teman Anna di undang, teman kerja papanya, teman mamanya sampai kerabat dan serta keluarga Pratomo.

" Akhirnya happy ending! . Saskia minta maaf juga... syukur lah, " Ucap Anna berdialog sendiri.

Setelah selesai menghabiskan cerita novelnya tadi. anna meletakkan kembali ke tempat rak bukunya. lalu melangkah ke luar dari kamarnya menuju ke kamar adiknya.

Sudah kebiasaan anna, sebelum tidur selalu melihat keadaan adiknya itu apakah udah tidur atau belum. karna Anna tau, adik nya itu ga bisa tidur tanpa dongeng atau cerita dari kakak nya. Aneh bukan? seperti anak TK aja! Dasar Yaya!.

Clekk!

Anna membuka pintu kamar adiknya yang tidak terkunci. lalu dia melihat adik nya sedang mengerjakan tugas sekolah nya. " Tumben nih anak rajin " batin Anna.

" ehemm "

Yaya yang mendengar suara itu pun menoleh, mencari dari mana asal suara itu.

" ehh kak Anna, masuk kak jangan berdiri aja.
mau sekarang ritualnya kak? " tanya Yaya sambil terkekeh kecil.

yaya tau kakak nya datang pasti buat dongeng atau pun cerita agar dia bisa tertidur.

" enak aja kamu yaya ritual ritual, emang nya kakak ini Dukun apa? "Jawab Anna dengan sedikit kesal tapi seketika anna tertawa ngakak!

heran dengan sikap Anna, tadi kesal lalu tiba-tiba tertawa ga jelas!

" Tapi kamu bener yaya, kayak ritual aja. kakak bingung deh sama kamu, udah smp masih aja dengar dongeng dari kakak " tambah Anna lagi dan kali ini terbahak ngakak!.

Yaya terkekeh atas ucapan kakak nya. kakak nya ini bisa aja buat orang tertawa, malau pun itu ga lucu.

Yaya pun kembali merapikan bukunya dan mulai melakukan ritual dengan kakak nya.

****

gimana dengan part ini guys?

Asli loh ini hasil dari pikiran aku! silakan halusinasi sesuai dengan imajinasi kalian🙃

jangan lupa guys search cerita ini, komen dan beri bintang nya😉

makasih sudah mampir di cerita aku, sayang kalian deh dimana pun kalian berada❤

Ingat yah guys tetap jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak patuhi aturan pemerintah😘

Typo berdebar di mana-mana ❗


Wajib folow biar ga ketingglan sobat!
instagram :@storywattpad2

Salam,
Author ❤

See you next part selanjutnya guys😉



A N N A [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang