Empat

53 32 16
                                    


happy Readings💚

Pagi ini Anna sedang menyantap nasi goreng buatan mamanya. bersama dengan keluarga tersayang. iya mereka makan bersama dengan Riyan, Adel, Anna, dan Yaya.

Anna hari ini tampak bahagia. Kenapa tidak?, papa sama mama nya menyempatkan makan bersama. meskipun hanya serapan pagi. bagi anna ini gak papa hanya serapan pagi, penting bisa makan bareng lagi.

Senyum Anna tidak pudar, sangking senengnya.

" kakak kenapa senyum-senyum gitu?", tanya mama Adel. Adel melihat anak sulung nya tampak aneh, bagi mama Adel.

"ga papa kok mah, lagian kan senyum itu ibadah. apa lagi di pagi hari", ucap Anna tambah senyum lagi.

" ngeri kak liat nya" kali ini yaya bicara. sedikit menjauh dari anna, takut hantu nya lebih aneh lagi.

astga kamu berdosa banget yaya. awokawok, author :v

" hari ini papa sama mama siang kerjanya ", itu suara papa Riyan.

" gak papa kali kan papa bos nya! Suka-suka papa dong datang kapan aja. toh itu kantor papa", tambah Riyan sambil tertawa!

mama Adel, Yaya, dan Anna mendengar atas ucapan Riyan dan seketika tertawa ngakak!

" Papa nih bisa aja ngelawak nya", kata anna masih tertawa!

" Sengaja, mama yang minta papa siang berangkat biar ada waktu serapan bersama. udah lama kan ga kayak gini kita, kakak sama adek seneng kan? ", kali ini mama adel bicara

"Seneng mah ", jawab Anna bersamaan dengan yaya, setelah berhenti tertawa.

" gimana sekolah kamu lancar kan?, tanya papa Riyan sambil memasukan nasi goreng kedalam mulutnya

Anna selesai makan, lalu mendengar ucapan papanya" lancar kok pah", katanya.

" kalau adek gimana sekolah nya?, bentar lagi lulus dari SMP kan?", tanya mama adel sambil merapikan piring kotor dibantuin Anna.

" lancar kok mah", ucap yaya sambil memasukan nasi terakhirnya.

Anna yang sedang sibuk merapikan piring itu, menoleh kearah adiknya. hendak mengatakan. Namun, yaya mengeleng kepala cepat. yaya harap kakaknya mengerti maksud nya. Anna pun mengurungkan niat nya.

Riyan pun menoleh ke ara yaya merasa ada yang aneh, tapi Riyan tidak bertanya itu.

" Yaudah pah mah, Anna berangkat duluan" ucap Anna setelah selesai merapikan piring kotor. lalu mengambil tasnya serta kunci mobilnya.

Riyan berdiri dari kursinya " Papa antar. adek juga ikut. ,ucap Riyan sambil melihat ke arah yaya.

Senang, bahagia, pasti. itu lah yang dirasakan Anna hari ini. jarang-jarang papanya mengantarkan. terakhir kali sewaktu Anna masih SMP.

"kunci mobil kakak tinggalin aja", tambah Riyan.

Anna memajukan jari jempol kanannya. lalu meletakan kembali kunci mobilnya di tempat kunci.

Anna, yaya dan Riyan pamit sama mama Adel. diperjalanan Anna banyak sekali bicara. apa lagi dia tak henti-henti nya membuat lelucon. sampai- sampai yaya sakit perut karena lelucon dari kakak nya itu.

****

" Adek belajar yang rajin, ingat bentar lagi ujian kelulusan ", ucap Riyan papanya.

Mobil Fervari Riyan telah sampai di depan pintu gerbang SMP Bakti Budi Mulia. lalu yaya keluar, di ikuti oleh Anna dan Riyan.

" iya pah" , jawab yaya sambil menyalami punggung tangan papa nya.

" yaya nanti cepat pulang nya", bisik Anna di depan yaya

" kenapa kak?", tanya yaya

" biasa yaya, mabar kita "

" pasti kak. kalo gitu yaya masuk dulu yah pah, kak", ucap yaya sambil melangkah masuk ke sekolah nya.

Setelah itu , Riyan dan Anna masuk ke dalam mobil dan mengantarkan Anna.

Diperjalanan Anna sedang melihat orang-orang yang berlalu lalang, malalui jendela mobilnya. sedangkan Riyan, papahnya sedang fokus memenggang setir mobil.

tak membutuhkan waktu lama untuk tiba di sekolah SMA Negeri 2 Bandung. lalu Anna Keluar dari mobil. setelah itu dia menyalami punggung tangan Riyan, papa nya.

"belajar yang rajin yah kakak", ujar Riyan sambil mengelus rambut anak nya.

" pasti dong pah. kalau gitu Anna masuk duluan yah pah. papa hati-hati di jalan ", kata Anna

lalu Anna melangkah kan masuk ke sekolah. sudah diduga para dajjal sudah menanti queen kreak nya. siapa lagi kalau bukan Anna.

Papah nya udah melaju beberapa menit lalu. Setelah Anna berpamitan tadi.

****

haloo sahabat Anna jumpa lagi di part bahagia nya Anna🤗

Kalian udah vote and komen belum?, ayo buruan yah😉

makasih sudah mampir di cerita aku, sayang kalian deh dimana pun kalian berada💚

Ingat yah guys tetap jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak patuhi aturan pemerintah❗

Typo berdebar di mana-mana ❗

Wajib folow biar ngga ketingglan sobat!
instagram :@storywattpad2

Salam,
Author ❤

See you next part selanjutnya guys😉

A N N A [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang