Hai hai gays aku balik lagi dengan cerita yang sama TTM Season 2🥳🥳🥳
Btw Happy Boyfriend day😍
Bismillah....
Semoga kalian suka ya sama kelanjutan ceritanya🤗Happy reading......
***
3 years later.
Kafali Margheret Williams, cowo ugal-ugalan yang dikenal sebagai cowo playboy kelas kakap, raja jalanan dan cowo yang akhlaknya minim. Kini sudah berubah serutus delapan puluh derajat, dengan tekat kuat serta dukungan dari orang-orang sekitar membuat dirinya kini berada di UOB (UNIVERSITY OF BRITOL). University Of Britol adalah salah satu University yang sangat diminatin oleh kalangan orang yang baru saja lulus dari masa-masa SMA. Kehilangan seseorang yang sangat ia cintai membuat kafali kehilangan saparuh jati dirinya. Di usia nya yang menginjak 19 tahun kafali enggan untuk berkenalan dengan wanita baru yang akan bersarang dihatinya. Semenjak kejadiaan dimasa lalu kafali kini berusaha berubah untuk menjadi lebih baik.
"Eh, Kaf lo tau gak?"Tanya salah satu teman kafali yang bernama Bagir Altoso Yang kini sedang asik menikmati makanan yang ia pesan kepada mpok lina sang penjaga kantin.
"Mana saya tau, saya kan ganteng."Jawab Kafali yang membuat Bagir memutar bola matanya dengan malas.
"Gw serius njing. Tadi gw denger-denger kata nya bakal ada 4 anak baru yang akan kuliah disini, mereka pindahan dari Los Angles."jelas Bagir.
Dengan rasa jengah kafali pun menjawab "Terus perduli gw apa? Apa perlu gw gelar red carpet, atau ngundang emak - emak khosidahan buat nyambut mereka?!"Ucap kafali santai
"GAK GITU JUGA KONSEP NYA ANJING!"Raung Bagir kesal karna respon Kafali yang menjengkelkan.
"Eh gir, anak baru nya cewe apa cowo?"Tanya Adipati hati-hati, karna takut kena semprot ibu negara yang sedang disebelah nya.
"KENAPA KAMU TANYA - TANYA KAYA GITU? KALO MEREKA MAU COWO KAMU NGEGAY SAMA MEREKA? TERUS KALO MEREKA CEWE KAMU MACARIN MEREKA?!"Ucap Wilona lantang yang notabe nya pacar Adipati.
"Haha mampus, lagian bangunin macan yang lagi tidur"Timpal Bagir yang membuat Kafali ketawa ngakak dibuat nya.
"Eh engga gitu sayang, aku cuman mau mastiin aja"Jelas Adipati yang membuat Wilona berdecak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trouble Maker (Season 2)
Action[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Sebelum baca ini wajib baca The Trouble Maker yang pertama dulu😉 Penyesalanku mungkin tak akan bisa mengembalikannya, namun jika aku diberi satu kesempatan lagi akan aku buktikan untuk selalu membahagiakannya dan t...